gTummo, Incendium Amoris, Candali

  • si Brewok
    Message 1 of 1 , Oct 3, 2005
      File ini dari mas Yulius (founder reiki chakra)

      Karena banyaknya informasi yang berbeda beda tentang Gtummo, dan
      mulai ada usaha 'mematenkan' Gtummo oleh lembaga dan individu
      individu, maka akan saya paparkan secara lengkap sejarah Gtummo
      sendiri.

      Gtummo atau Candali yang berasal Tibet berasal dari aliran
      Mahasiddhas yang berasal dari India dan dikembangkan serta diajarkan
      pada abad 8-12 Masehi. Pelajaran Gtummo ini diajarkan pada sekolah
      Lhama klan Milarepa.

      Sebenarnya Gtummo adalah gejala meningkatnya panas tubuh yang
      disadari dan energi panasnya dapat disalurkan untuk penyembuhan,
      hawa
      dingin, dll.

      Karena ini merupakan pelajaran dari Lhama klan tertentu tentunya
      harus mengikuti aturan aturan tertentu dan tentunya dengan tidak
      melupakan lineagenya.

      Setelah melakukan pendalaman dalam Gtummo dan terus terang untuk
      masa
      yang akan datang agar terhindar dari tuntutan karena adanya usaha
      paten, saya mencoba mempelajari secara Logis tentang Gtummo dan
      rupanya termasuk dalam penelitian Thermogenetics.

      Ternyata penelitian ini membuahkan hasil yang mengejutkan untuk kami
      yang menelitinya karena Gtummo pun pernah ada dan dikembangkan bukan
      hanya di Tibet tetapi berkembang pula di negara negara Eropa, hanya
      memang dirahasiakan dan tidak diajarkan secara umum.

      Saya membaca pula Julian Norwich Manuscript yang merupakan catatan
      kegiatan para Biarawan (Para Lhama di agama Katholik) Aliran Carmel
      yang ditulis tahun 1413. Bahwa pada abad 13-14 Richard Rolle yang
      seorang biarawan mengalami gejala dimana suhu tubuh dapat naik dari
      membaca doa, posisi dan pernafasan tertentu dan disebutkan pula
      tangannya dapat naik suhunya dan bisa memanaskan air dan segala
      kejadian itu didokumentasikan dan dimasukkan dalam dokumentasi
      gereja
      yang bernama Incendium Amoris yang merupakan gejala kenaikan suhu
      badan dan dapat disalurkan ke lain tempat dan lain badan.
      Semua yang dilakukan Richard Rolle itu akhirnya dicatat dan ditulis
      dalam Julian Norwich Manuscript tahun 1413.Richard Rolle mendapatkan
      karunia ini karena perbuatan baik, ketaatan dan kecintaannya pada
      Allah. Jadi Incendium Amoris, Gtummo , Candali mengandung pengertian
      yang sama hanya dikembangkan di tempat yang berbeda. Gtummo lebih
      terkenal karena lhama lhama Tibet pun sering melakukan perjalanan ke
      luar Tibet.

      berdasarkan penelitian dan penemuan ini membuat saya ingin
      mengembangkan Gtummo dari lineage yang berbeda (karena alasan patent
      dan takut ada tuntutan dari lembaga lembaga yang mengembangkan
      Gtummo
      di Indonesia). Saya mengembangkan Gtummo ini berdasarkan dari
      Incendium Amoris dan Kitabnya diambil dari Julian Norwich Manuscript.

      Semuanya memiliki energi yang sejenis dan manfaat yang sama, tetapi
      berbeda aturan dan cara pembagian Level.
      Jika dalam Gtummo terbagi menjadi level 1,2,3,Vajramaster
      Incendium Amoris ini mempunyai level:
      - Pendoa
      dalam level ini dapat menggunakan doa doa yang diberikan untuk
      peningkatan Energy dan disertai perbuatan baik

      Level ini masih diberikan gratis

      - Pemadah
      dalam level ini energy bisa didapat dari kidung dan lagu lagu doa
      selain dari doa.tingkat energi lebih besar dari Pendoa.

      Level ini tidak diberikan gratis tetapi ada biayanya dan itu
      terserah
      kerelaan anda.

      - Master Incendium Amoris
      dalam level ini selain energy yang lebih besar dari pemadah, dapat
      melakukan distant healing, menetralisir energy negatif dan terutama
      makin mendekatkan diri ke Allah Sang Pencipta.
      Dengan ini Saya menggunakan nama Incendium Amoris untuk Gtummo guna
      menghindari perdebatan dikemudian hari.

      Untuk Tingkatan Master Incendium Amoris ini aturan dan biaya sama
      dengan tingkatan Vajramaster.

      Semoga bermanfaat bagi kita semua.

      Yulius Eka Agung Seputra

      Gtummo (Incendium Amoris) Manual

[...]

      Energy Incendium Amoris ini mempunyai bersifat ke arah penyembuhan
      dan
      menetralkan energy negatif serta tidak membahayakan orang lain dalam
      level
      apa pun.

      Cara menerima Inisiasi

      1. Carilah tempat tenang
      2. Duduk dengan rileks atau duduk dengan posisi mudra
      3. Gunakan Pakaian longgar, dan jangan menggunakan perhiasan dan
      barang logam.
      4. Baca Afirmasi, visualisasi yang ada di bawah ini.

      A. Afirmasi, Visualisasi Incendium Amoris

      PENDOA

      Afirmasi " Saya (sebutkan nama lengkap) menerima Api Cinta Kasih
      Incendium Amoris level Pendoa secara sempurna yang merupakan karunia
      Allah yang
      Maha Pengasih dan Penyayang mengalir, membersihkan semua cakra cakra
      dalam tubuh saya dan dapat digunakan untuk menolong diri sendiri dan
      sesama terjadilah secara sempurna dan konstan terjadilah terjadilah
      terjadilah Terima Kasih Terima Kasih Terima Kasih" (cukup sekali saja
      dalam penerimaan)

      Lakukan meditasi selama 15 menit (tangan kiri menempel di dada
      daerah
      jantung dan tangan kanan telapak menengadah ke atas seperti posisi
      memohon)
      dengan afirmasi " Saya (sebutkan nama) sedang melakukan meditasi
      membuka Incendium Amoris Level Pendoa dalam diri saya yang mengalir
      secara
      sempurna mengisi, membersihkan dan membuang energi dan penyakit
      negatif dalam
      diri saya, terjadilah terjadilah terjadilah terima kasih terima
      kasih terima
      kasih. Lakukan meditasi dan rasakan kehangat Incendium Amoris level
      Pendoa ini.
      Dalam melakukan meditasi dapat disertai dengan terus melantunkan doa
      doa
      permohonan dan mengucap Syukur atas karunia NYA.

      Lakukan meditasi dan afirmasi meditasi ini selama 7 hari berturut
      turut
      sebelum mengambil tingkat Pemadah.

      PEMADAH

      Afirmasi " Saya (sebutkan nama lengkap) menerima Api Cinta Kasih
      Incendium Amoris level Pemadah secara sempurna yang merupakan
[...]

      Lakukan meditasi selama 30 menit (tangan kiri menempel di dada
      daerah
      jantung dan tangan kanan telapak menengadah ke atas seperti posisi
      memohon)
      dengan afirmasi " Saya (sebutkan nama) sedang melakukan meditasi
      membuka Incendium Amoris Level Pemadah dalam diri saya yang mengalir
[...]
      kasih. Lakukan meditasi dan rasakan kehangatan Incendium Amoris
      level Pemadah ini.
      Agar lebih baik pada 15 menit pertama dapat melantunkan Kidung atau
      melakukan tafakur atau doa doa dengan nyanyian dan 15 menit
      berikutnya
      dapat melakukan Doa Mengucap syukur dan permohonan.

      Setelah selesai meditasi lakukan penyaluran :

      1. tangan kiri di daerah dada, tangan kanan di cakra dasar (3 menit)
      2. pindahkan tangan kanan ke solar plexus 3menit
      3. Pindahkan tangan ke cakra jantung dan tempelkan telapak tangan
      selama
      3 menit.
      4. Pindahkan tangan kanan ke tenggorokan, ajna dan cakra mahkota
      masing
      masing 3 menit dan tangan kiri tetap pada posisi di daerah dada.
      Inti penyaluran alirkan Gtummo ke seluruh cakra tubuh.

      CAra melakukan Self healing dan Distant healing untuk orang lain

      Self Healing/Distant Healing)

      1. BErdoa memohon kepada NYA untuk kesembuhan (sebutkan tujuannya
      untuk diri sendiri atau orang lain, sebut nama orang yang sakit)
      Tempelkan tangan kiri di dada dan tangan kanan memegang bagian
      yang sakit ..
      untuk penyalurkan diawali dengan kedutan dan sentakan di perut.
      2. Lalu tempelkan tangan kanan ke bagian yang sakit
      3. Sikap harus tenang dan pasrah (tidak apa apa menonton TV dan
      mendengarkan radio).
      4. Lakukan ini minimal 15 menit
      Untuk pasien jarak jauh niatkan membayangkan wajah dia (pasien)
      dan visualisasi seperti cahaya matahari yang menyinari orang yang
      sakit itu.
      untuk pasien jarak dekat dapat dipegang dengan tangan kanan,
      bagian
      pasien yang sakit.

      Cara Penggunaan Energi dan latihan latihan yang perlu

      Level 1 (Pendoa)
      1. Berdoa terlebih dahulu.
      2. Niatkan mengalirkan Gtummo/Incendium
      (afirmasi " Saya niatkan mengalirkan Incendium Level 1 secara
      sempurna
      lalu kedutkan bagian tantien (bawah pusar 3 kali).
      3. Alirkan ke seluruh cakra tubuh, masing masing cakra 3 menit

      Level 2 (Pemadah)
      1. Berdoa terlebih dahulu.
      2. Niatkan mengalirkan Gtummo/Incendium
      (afirmasi " Saya niatkan mengalirkan Incendium Level 2 secara
      sempurna
      lalu kedutkan bagian tantien (bawah pusar 3 kali).
      3. Alirkan ke seluruh cakra tubuh, masing masing cakra 3 menit
      4. Dalam masa latihan agar Pohon Api suci ini tumbuh dengan baik
      membutuhkan nutrisi seperti daging baik daging sapi, ayam ataupun
      ikan, karena itu sering sering memakan daging sebelum latihan ..

      Tutup dengan Doa mengucap Syukur.

      Level 3 (Master)

      sama seperti level 2 tetapi dilengkapi dengan Doa doa dan Madah madah
      Doa mengucap Syukur, dan juga simbol Simbol Tingkat Master.

      Untuk level 1 dan 2 dapat menggunakan simbol simbol yang ada di Reiki

      Jika anda berminat untuk tingkatan ini dapat menghubungi

      Yulius Eka Agung Seputra

      email :stulung@...
      iyus@...

      telp : 08129532670

      alamat : jl.Kalimantan no.236 Depok Utara 16421