Re: [Mayapada Prana] Re: Yuu...uk Voting Penutupan Gereja - Tengkyu!

  • MANG UCUP
    Message 1 of 10 , Sep 15, 2005
      Selamat pagi kepada rekan2 dan para pembaca yg budiman
      Pertama dlm kesempatan ini mang Ucup hendak mengucapkan banyak terima
      kasih kepada pak Modie disini untuk kebaikannya selalu meloloskan
      oret2an maboknya mang Ucup.

      Saya merasa senang bisa bergabung di milis ini, sebab disini member
      nya benar2 terdiri dari semua aliran agama, walaupun demikian saya
      merasa kita memiliki kebersamaan ialah ingin membuat agar jati diri
      kita bisa menjadi lebih baik agar bisa bermanfaat bagi sesama umat
      manusia lainnya.

      Saya pribadi menilai bahwa Sang Pencipta itu hanya satu dan ini miliki
      kita semua jadi bagi saya Allah-Nya umat Islam itu juga Allah-Nya
      saya, tidak ada bedanya, oleh sebab itulah juga saya mengucapkan
      banyak terima kasih kepada sdr Dewa, sdr Brewok, sdr Goro, sdr Gerry
      maupun sdr Didin atas komentar dan dukungannya.

      Selamat berakhir pekan

      Salam persahabatan dgn tabik jabat tangan erat dari sobat di Holland
      Mang Ucup