OOT: TERUSLAH MAJU

  • Iswardeni
    Message 1 of 2 , Sep 26 4:55 PM
      When you find your own treasure, it's easy to find others as your treasure too... #the art of happy life.:

      Bless in disguise

      Masih ingat kisah Steve Jobs, Bill Gates? Steve Jobs dihianati dan dipecat dari perusahaan yang ia bela mati-matian, Bill Gates drop out dari universitas mentereng. Dan akhirnya mereka sukses besar karena mereka meninggalkan masa lalu mereka yang tadinya dianggap bencana.

      Saya kira ribuan kisah senada terjadi dan ditulis untuk menginspirasi kita agar jangan terlalu lama mendiami sebuah situasi yang dianggap bencana. Karena bisa saja itu bukan bencana, melainkan sebuah tikungan tajam yang akhirnya mengarahkan kita pada tujuan yang sebenarnya.

      Teman-teman, berapa banyak dari kita yang mampu untuk memberi makna baik pada kejadian? Kebanyakan dari kita menunggu waktu berlalu, hingga setelah kita tiba di masa depan dan melihat ke belakang kita bersyukur atau mengutuk apa yang telah lewat.

      Jika ingin di masa depan kejadian ini menjadi sebuah berkah, berilah makna positif. Namun jika ingin di masa depan kejadian ini menjadi sebuah bencana, berilah makna negatif.

      Saya belajar tentang hal ini dari seorang teman. Ada hari dimana ia kehilangan hampir seluruh hal yang ia miliki dalam hidupnya, kecuali keluarganya. Dia masih punya anak-anak yang ia lindungi dengan nyawanya. Anak-anak inilah yang menjadi sumber kekuatannya.

      Hari itu, ia hanya berkata, "Okay. Saya kehilangan segalanya hari ini. Tapi ini akan jadi hari bersejarah dalam hidup saya. Tujuh tahun sejak hari ini saya bersinar jauh lebih terang dari yang pernah saya alami."

      Demikianlah yang terjadi. Tujuh tahun setelahnya ia bersinar melebihi apa yang mampu ia bayangkan. Hari di masa lalu itu menjadi bless in disguise (berkah yang tersembunyi).

      Apakah karena ia sukses baru ia tahu bahwa hari itu adalah hari bless in disguise? Tidak. Hari itu menjadi hari bless in disguise baginya, karena ia yang menentukan demikian saat hari itu ada.

      Hati-hati dengan makna yang kita berikan pada sesuatu. Ia bisa menjadi berkah atau bencana di masa depan. Semua itu ditentukan oleh...hari ini.

      Salam,
      Kristin Liu
      **Iswardeni Citra Nusantara: Thks yach, melangkah maju itu harus.

      Selamat Pagi, ini juga menarik untuk passive income. >Cari yg pakai Solar Industri (non subsidi) tawarin ke client pabrik/ hotel/ RS dll. Kalau berhasil masukin Solar Ocean Petro Energy ini jauh dibawah Pertamina. Pertamina kan sudah 11 600 ini bisa Rp 10 400 ini sudah termasuk PPN dan ongkos kirim. sudah ada untung buat bagi orang dalam segala. Dari sananya Rp 10 000. Jadi masing 2 Rp 100, buat saya, teman, kamu, dan org dalam. Ada order email yach ke (iswardeni@...), Miniamal order kelipatan 8000 liter, Kamu ada order daerah mana nanti kita atur deh. Email kamu apa yach. Nanti dikirimin Company Profilenya. Hayo donk tambah penghasilan bulanan rutin. Salam Iswardeni. email (iswardeni@...), (iswardeni@...), (sudono_iswara@...); hp 081286571787, 0817136041; pin bb 27943c8c
      Powered by Telkomsel BlackBerry®
    • Iswardeni
      Message 2 of 2 , Oct 1, 2013
        WSukmoro. Sobat, berjanjilah bahwa Anda akan terus bertindak meski keadaan membenamkan Anda! Teruslah bersemangat! Ijinkan energi kegairahan Anda mampu melawannya :) mental ke atas berSENTRIPETAL persis bola yang Anda benamkan ke dalam tong air! Bukan malah kempes! Ledakkan.. BOOM! Dari dalam ke luar, Sahabatku :) Anda bisa karena Anda pernah bisa :) *Salam Rabu Berdaya Semangat Hebat!
        *Iswardeni Citra Nusantara: Thks teruslah bergerak maju

        Mohon doa yach untuk isteriku Yuliawati yang saat ini ada di ICU RS Siloam Karawaci. Ususnya radang dan terjadi pendarahan saat ini sudah tranfusi kantong ke 9. Terimakasih atas doanya, semoga ALLAH membalas budi baik rekan semua.
        Salam, Iswardeni dan Yuliawati Tangerang