OOT: WANITA DAN PRIA

  • Iswardeni
    Message 1 of 1 , Sep 9, 2013

      *9 Sept 2013. Kristin Liu CCH [Intermezo]| www.Rumah-Harmoni.com. Keep being cute and loveable Laffie... :*:
      Kemarin saya membongkar isi notes yang ada di FB, saya temukan beberapa artikel lucu ini. Ini bukan tulisan saya. Seorang teman men-tag saya untuk artikel tentang pria. Sedangkan bagian wanita memang adalah tulisan yang saya buat untuk menanggapinya. Kejadian yang sering kali terjadi di antara hubungan pria dan wanita. Semoga bermanfaat buat kita untuk bisa lebih memahami pasangan kita. Hai wanita, kenali para pria....
      1.Tidak Semua cowok seperti Dedy Corbuzier. Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : “Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku…!!”
      2.Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.
      3.Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ. Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.
      4.Menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur, bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.
      5.Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini. Sindiran halus tidak akan dimengerti. Sindiran kasar tak akan dimengerti. Terang2an menyindir juga kita gak ngerti! Ngomong langsung kenapa!?
      6.Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It’s Simple.!!
      7.Cerita ke kami kalo mau masalah kamu ingin diselesaikan. Karena itu yang kami lakukan. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.
      8.Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana!
      9.Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari. Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.
      10.Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti aktor sinetron dong.
      11.Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong. Cermin lebih jujur daripada Lelaki.
      12.Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.
      13.Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja. Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan finalty.
      14.Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll. Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.
      15.Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.
      16.Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby…ngomong….!!

      17.Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.
      18.Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik mereparasi mobil.
      19.Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.
      20.Terima kasih
      =D Lucu ya....
      Tapi beginilah sikap wanita di mata pria. Jika ada buku tentang wanita yang dituliskan secara lengkap, maka itu akan menjadi buku paling tebal di dunia. Dimana pada lembar terakhir masih diberikan tanda tanya. Dan saya bangga terlahir menjadi seorang wanita.
      Wahai kaum pria... inilah aturan tentang kami....
      1.Kami pelupa. Untuk itu sering-seringlah beritahu kami kalau kalian mencintai kami. Kalimat "I love you" "I miss you" cuma perlu 1 message seharga paling mahal 300 Rupiah. Jangan pelit!
      2.Jika kami sering bertanya. "Lagi dimana? Sedang apa? Sudah makan atau belum?" Itu karena (sekali lagi) kami pelupa. Maka sering kami tanyakan meski kami sudah tau jawabannya.
      3.Kami tidak pernah shopping karena kami butuh barangnya, tapi karena ada discountnya. Pastikan stamina kalian oke saat menemani kami belanja. Dan Pleaaaase... pasang wajah ikhlas.
      4.Kami merasa pintar jika bisa membeli barang dengan murah, maka tawar menawar adalah hal yang paling menantang karena itu mempertaruhkan kecerdasan kami. Jangankan dari toko ke toko dari mall ke mall juga kami lakoni karena sekali lagi ini mempertaruhkan kecerdasan kami.
      5.Jika kami bertanya pakaian mana yang lebih cocok itu artinya kami butuh PUJIAN bukan KOMENTAR. Jika tak ingin ada masalah pujilah, hindari komentar sekalipun itu benar. Jika kami bisa bertanya pada cermin, kami sudah tak membutuhkan kalian.
      6.Jika kami menangis bahkan hanya karena menonton drama murahan, itu adalah hak kami, jangan dikomentari apalagi diredam. Cukup serahkan bahu kalian dan DIAM.
      7.Mengertilah bahwa otak kami di design untuk menghasilkan 25.000 kata per hari, karena kami repot menghabiskannya maka kami gunakan umpama, pelesetan, sindiran yang terdiri dari ratusan kata yang berdurasi setengah jam hanya untuk 1 ungkapan. Jadi jangan heran. Biasa aja deh....
      8.Kalau tidak paham dengan masalah kami untuk didengar bukan diselesaikan. Baca kembali point 7 di atas. Terima kasih.
      9.Kami cuma bisa ingat setiap janji yang kalian ucapkan meskipun hanya diucapkan setengah kali saja. Maka realisasikan janji kalian dalam tempo sesingkat-singkatnya jika tak mau terus-terusan diingatkan. What a blissful life... :*
      10.Kami ini mahluk yang sederhana cukup ajak kami makan malam, nyalakan sebatang lilin, musik lembut dan makanan rendah lemak, enyahkan gadget kalian, tambahkan sebutir berlian di atas sebuah cincin, kami akan sangat menghargainya. ;;) Semoga bermanfaat. Salam, Kristin Liu