Re: [Mayapada Prana] help

  • FeY Dharma
    Message 1 of 51 , Jul 4, 2004
      saya coba bantu jawab pertanyaan rere yah

      kalo intinya sih dalam meditasi itu bukan konsentrasi, tapi atensi
      kita cukup beri perhatian pada aliran energinya dan tempat yang dialirkan energinya, mungkin dengan visualisasi itu sangat membantu dan berpengaruh sekali.
      jadi ga perlu pake kosentrasi.
      kalo saya perhatiin sih, pada cakra ajna masih ada yang nge-blok, coba deh diniatkan untuk dibersihin lagi, mudah2an nanti lebih jelas liatnya :)

      mohon koreksi dari yang lain.

      retno susiana <rsusiana@...> wrote:

      yth pak gito

      rere bingung deh, kenapa ya rere gak bisa fokus untuk melakukan meditasi mahatma ini.

      begitu sudah fokus dan konsentrasi, tapi rere gak bisa memvisualiasaikan cahaya putih keemasan yangturun dari langit itu, seolah-olah ada yang menghalangi pandangan untuk visula tersebut, pun kalau melihat hanya selintas saja tidak bisa penuh.. mohonon penjelasan

      ketika coba bermeditasi, begitu fokus, ada perasaan haru yang membuat saya sedih sekali, dan kadang membuat saya mengeluarkan air mata. itu kenapa yaa?

      yang intinya sih saya ingin fokus dan konsentrasi tetapi kadang mengalami kesulitan.

      tolong ya penjelasannya,

      terima kasih bnayak

      http://www.geocities.com/k4sihtaksampai

      jika kau mencari cinta galilah kedalam dasar hatimu dan bila tak kau temui juga galilah kedalam jantungmu namun bila tak kau temui juga sedangkan jantungmu tlah terkoyak dan berhenti berdetak maka itu lebih baik daripada kau hidup tanpa cinta :D

    • Harry Surjadi
      Message 51 of 51 , Jul 20, 2004

        Terima kasih kepada Pak Gito untuk attunement master pribadi (IIIA)-nya. Seperti sebelumnya, saya memang “bebal” tidak bisa merasakan apa-apa, tidak merasakan sensasi apa-apa. Tapi saya percaya energi yang dikirimkan sudah saya terima dan bermanfaat untuk perkembangan spiritual saya. Mudah-mudahan Allah memberikan berkat berlimpah kepada Pak Gito dan para muridnya sesuai dengan karma yang juga besar. Mudah-mudahan saya berkesempatan bertemu dengan Pak Gito.

        Salam,

        Harry Surjadi