OOT: MIND

  • Iswardeni
    Message 1 of 1 , May 16, 2013
      Adi W Gunawan
      Hati-hati dengan pikiran. Apapun yang Anda tanya pasti mendapat jawaban.

      Misalnya Anda bertanya pada diri sendiri:
      -Mengapa saya miskin?
      -Mengapa hidup saya susah?
      -Mengapa saya menderita?
      -Mengapa saya selalu gagal?

      Apapun pertanyaan yang Anda ajukan dengan awalan kata "mengapa" akan mendapat jawaban "karena". Jawaban ini tidak memberdayakan diri Anda karena membenarkan kondisi Anda saat ini.

      Ubah pertanyaan Anda menjadi:
      -Bagaimana saya bisa kaya?
      -Bagaimana saya bisa senang?
      -Bagaimana saya bisa bahagia?
      -Bagaimana saya bisa selalu berhasil?

      Jawaban yang muncul dari pertanyaan yang diawali dengan kata "bagaimana" dan dilanjutkan dengan kalimat yang positif konstruktif akan mendapat jawaban yang memberdayakan hidup Anda.
      Kiriman OTTO FW
      Iswardeni: Thks yach