OOT: APAKAH KITA SEPERTI ...

  • Iswardeni
    Message 1 of 1 , Apr 23, 2013
      Rahmadsyah: Saya sering mendapat pertanyaan ini "Mas, bagaimana menyikapi orang yg memberi penilaian buruk pada kita, padahal penilaiannya itu keliru (fitnah)".
      Saya biasanya menjawab "Pertama, sampaikan bahwa kita tidak seperti itu (asertif). Atau langkah kedua, tanyakan kepada diri sendiri, "Apakah penting bagi saya merespon hal ini? Apakah ada hal lain yg lebih penting untuk saya selesai dibandingkan mengurusi orang seperti ini?".
      Iswardeni: Thks yach