OOT: KITA ADALAH NO 1

  • Iswardeni
    Message 1 of 1 , Apr 10, 2013
      KITA ADALAH NO 1.
      Setiap kali kudengar riuhnya tepuk tangan, kutahu aku telah maju selangkah lagi.
      Meski aku pernah tak dapat berdiri
      jalanku bukanlah jalanmu. kepahitanku bukanlah kepahitanmu. Setiap orang memiliki potensi. untuk menaklukkan segalanya. Air mataku bukanlah air matamu. penderitaanku bukanlah penderitaanmu, langit yang sama namun kejayaan beragam. semua memiliki perasaan yang sama. Tidak perlu tenggelam dalam ketakutan.
      Tenangkan diri dan melesat ke depan. katakan pada diri sendiri aku diciptakan pastilah ada gunanya, selama kau tidak ragu-ragu. Gunakan kesempatan ini untuk mengubah hidupmu. everyone is no.1.
      Tak perlu menunggu untuk menyambut masa depan. rahasia sukses terletak pada kemauanmu.
      Curahkan semua tenaga dan pikiranmu. no. 1 milik setiap orang. Tanganku bukanlah tanganmu. mulutku bukanlah mulutmu.
      Selama kamu bersungguh sungguh. angin topan dan hujan badai tak akan menghalangimu, tenangkan diri dan melesat ke depan.
      Tidak perlu tenggelam dalam ketakutan, katakan pada diri sendiri aku dilahirkan pastilah ada gunanya
      Kiriman Ajen lie
      Iswardeni: Thks yach
      Prasetia (Prajnavira): Pagi bahagia. Pagi penuh senyum ceria dgn rasa syukur dan berkah.
      Kita terlahir sebagai manusia yg punya potensi diri. Dadarilah dan kembangankanlah dan banyak berbuat bajik. Sukses tak akan jauh dari kehidupan kita.
      Smg semua mahluk hidup berbahagia. Sadhu 3x