Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [Mayapada Prana] Re: tanya lagi donk

Expand Messages
  • FeY Dharma
    heheheheheh akhirnya dijawab juga, wedeh geulis alias cantik yah essential masternya ?? :D jadi betah nih meditasinya heheheh. sensasi lain yang dirasain sih
    Message 1 of 9 , Jul 4, 2004
    • 0 Attachment
      heheheheheh
      akhirnya dijawab juga, wedeh geulis alias cantik yah essential masternya ?? :D
      jadi betah nih meditasinya heheheh. sensasi lain yang dirasain sih kemaren ini badan kayak keluar dari fisiknya, nah karena rada2 takut meditasi sendiri, akhirnya waktu dah kerasa mo loncat dari ubun2 kepala, saya putusin agak buka mata do, takut ga balik hehehheeheh, kenapa yah bisa  gitu ?
      hihihi iyah nih iuran lupa euy, ntar deh sekarang lagi ga bisa kesitu euy, entar bareng si febrito lagi kesitu,
      btw untuk yang acara penawaran khusus itu, kalo yang disekre langsing attn nya ? terus pelaksanaannya dimana ? di sekre atau ke padepokan lagi do ?
       
      tengkiu do jg jawabannya dari Mas Gito, salam buat yang disekre yah
      (nb: jawab lagi nih pertanyaannya heheheheh )

      Eduard <red_conjurer@...> wrote:
      yg bule itu kata mas git adalah salah satu essential master yg
      menjaga 1 dari kedua belas sinar mahatma.

      sensasinya sih banyak.. kita juga sedang mengumpulkan data nih. kalo
      kamu ngalamin begitu yah kita catat :)

      penawaran khusus ini untuk anggota milis. kamu yg sering nongkrong di
      sekre dapet biaya khusus (spt waktu di karang tumaritis) hehehe

      ** wooii iuran bayar woiii ** - ditanyain ama ratna tuh :))))


      --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, FeY Dharma <cg536@y...> wrote:
      > ass w wb

      > do, pertanyaan si sayah disampaikan ga ke mas Gito ??
      > serius nih. itu bule sapa ?
      > terus sensasi waktu meditasi nih, kemaren agak kaget soalnya kok
      saya seperti mo keluar dari badan yah ?? apa emang seperti itu ?
      > tolong tanyain yah ??
      > btw itu yang penawaran khusus kalo di sekre gratis ga do ?
      heheheheh atau bayarannya sama buat member ?

      > wass wr wb
      >
      > Eduard <red_conjurer@y...> wrote:
      > pak gito tdk familiar dgn internet, jadi biar saya ajah yg jawab
      > yah ? :)
      > cakra ajna letaknya di antara alis.
      > pertanyaan lainnya silahkan..kami tunggu.
      >
      > rupanya yg ikut mahatma kemaren banyak yg cukup peka yah? kalo saya
      > merasakan panas di cakra jantung, dan CM rasanya ditusuk2. setelah
      > itu tidur dengan pulas dan tiba2 bangun pukul 04.00 mendengar suara
      > yg keras sekali di telinga memanggil nama saya... "banguunnn!.." :)
      > mas gito kali yg manggil2 hehehe
      >
      > --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "rsusiana" <rsusiana@y...>
      > wrote:
      > > selamat siang pak Gito
      > >
      > > rere mau tanya lagi nih.
      > >
      > > saya dah baca poting tentang mahatma ini, yang saya gak negrti,
      > cakra
      > > ajna kalau gak salah, mata ya?
      > >
      > > terima kasih
      > >
      > > ps. kalau ada pertanyaan lain boleh yaa
      >
      >
      >
      > ---------------------------------
      > Yahoo! Groups Links
      >
      >    To visit your group on the web, go to:
      > http://asia.groups.yahoo.com/group/mayapadaprana/
      >  
      >    To unsubscribe from this group, send an email to:
      > mayapadaprana-unsubscribe@yahoogroups.com
      >  
      >    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
      Service.
      >
      >
      >
      > http://www.geocities.com/k4sihtaksampai
      >
      >
      > jika kau mencari cinta galilah kedalam dasar hatimu dan bila tak
      kau temui juga galilah kedalam jantungmu namun bila tak kau temui
      juga sedangkan jantungmu tlah terkoyak dan berhenti berdetak maka itu
      lebih baik daripada kau hidup tanpa cinta :D
      >            
      > ---------------------------------
      > Do you Yahoo!?
      > Yahoo! Mail - Helps protect you from nasty viruses.



      http://www.geocities.com/k4sihtaksampai


      jika kau mencari cinta galilah kedalam dasar hatimu dan bila tak kau temui juga galilah kedalam jantungmu namun bila tak kau temui juga sedangkan jantungmu tlah terkoyak dan berhenti berdetak maka itu lebih baik daripada kau hidup tanpa cinta :D


      Do you Yahoo!?
      Yahoo! Mail - 50x more storage than other providers!

    • Eduard
      kalo mo ikud cahaya inti rei ki 3a lewat milis ini aja. kalo lewat sekre kan harus bayar 350.000 ribu. mumpung cuman 30.000 blur :) mas gitonya lagi error nih
      Message 2 of 9 , Jul 5, 2004
      • 0 Attachment
        kalo mo ikud cahaya inti rei ki 3a lewat milis ini aja. kalo lewat
        sekre kan harus bayar 350.000 ribu. mumpung cuman 30.000 blur :)
        mas gitonya lagi error nih hehehe ngasih2 program master murah2
        teuing jeung dibere sertifikat deui hahaha

        salam buat febri

        namaste.

        --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, FeY Dharma <cg536@y...> wrote:
        > heheheheheh
        > akhirnya dijawab juga, wedeh geulis alias cantik yah essential
        masternya ?? :D
        > jadi betah nih meditasinya heheheh. sensasi lain yang dirasain sih
        kemaren ini badan kayak keluar dari fisiknya, nah karena rada2 takut
        meditasi sendiri, akhirnya waktu dah kerasa mo loncat dari ubun2
        kepala, saya putusin agak buka mata do, takut ga balik hehehheeheh,
        kenapa yah bisa gitu ?
        >
        > hihihi iyah nih iuran lupa euy, ntar deh sekarang lagi ga bisa
        kesitu euy, entar bareng si febrito lagi kesitu,
        > btw untuk yang acara penawaran khusus itu, kalo yang disekre
        langsing attn nya ? terus pelaksanaannya dimana ? di sekre atau ke
        padepokan lagi do ?
        >
        > tengkiu do jg jawabannya dari Mas Gito, salam buat yang disekre yah
        > (nb: jawab lagi nih pertanyaannya heheheheh )
        >
        > Eduard <red_conjurer@y...> wrote:
        > yg bule itu kata mas git adalah salah satu essential master yg
        > menjaga 1 dari kedua belas sinar mahatma.
        >
        > sensasinya sih banyak.. kita juga sedang mengumpulkan data nih.
        kalo
        > kamu ngalamin begitu yah kita catat :)
        >
        > penawaran khusus ini untuk anggota milis. kamu yg sering nongkrong
        di
        > sekre dapet biaya khusus (spt waktu di karang tumaritis) hehehe
        >
        > ** wooii iuran bayar woiii ** - ditanyain ama ratna tuh :))))
        >
        >
        > --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, FeY Dharma <cg536@y...> wrote:
        > > ass w wb
        > >
        > > do, pertanyaan si sayah disampaikan ga ke mas Gito ??
        > > serius nih. itu bule sapa ?
        > > terus sensasi waktu meditasi nih, kemaren agak kaget soalnya kok
        > saya seperti mo keluar dari badan yah ?? apa emang seperti itu ?
        > > tolong tanyain yah ??
        > > btw itu yang penawaran khusus kalo di sekre gratis ga do ?
        > heheheheh atau bayarannya sama buat member ?
        > >
        > > wass wr wb
        > >
        > > Eduard <red_conjurer@y...> wrote:
        > > pak gito tdk familiar dgn internet, jadi biar saya ajah yg jawab
        > > yah ? :)
        > > cakra ajna letaknya di antara alis.
        > > pertanyaan lainnya silahkan..kami tunggu.
        > >
        > > rupanya yg ikut mahatma kemaren banyak yg cukup peka yah? kalo
        saya
        > > merasakan panas di cakra jantung, dan CM rasanya ditusuk2.
        setelah
        > > itu tidur dengan pulas dan tiba2 bangun pukul 04.00 mendengar
        suara
        > > yg keras sekali di telinga memanggil nama
        saya... "banguunnn!.." :)
        > > mas gito kali yg manggil2 hehehe
        > >
        > > --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "rsusiana" <rsusiana@y...>
        > > wrote:
        > > > selamat siang pak Gito
        > > >
        > > > rere mau tanya lagi nih.
        > > >
        > > > saya dah baca poting tentang mahatma ini, yang saya gak negrti,
        > > cakra
        > > > ajna kalau gak salah, mata ya?
        > > >
        > > > terima kasih
        > > >
        > > > ps. kalau ada pertanyaan lain boleh yaa
        > >
        > >
        > >
        > > ---------------------------------
        > > Yahoo! Groups Links
        > >
        > > To visit your group on the web, go to:
        > > http://asia.groups.yahoo.com/group/mayapadaprana/
        > >
        > > To unsubscribe from this group, send an email to:
        > > mayapadaprana-unsubscribe@yahoogroups.com
        > >
        > > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
        > Service.
        > >
        > >
        > >
        > > http://www.geocities.com/k4sihtaksampai
        > >
        > >
        > > jika kau mencari cinta galilah kedalam dasar hatimu dan bila tak
        > kau temui juga galilah kedalam jantungmu namun bila tak kau temui
        > juga sedangkan jantungmu tlah terkoyak dan berhenti berdetak maka
        itu
        > lebih baik daripada kau hidup tanpa cinta :D
        > >
        > > ---------------------------------
        > > Do you Yahoo!?
        > > Yahoo! Mail - Helps protect you from nasty viruses.
        >
        >
        >
        > ---------------------------------
        > Yahoo! Groups Links
        >
        > To visit your group on the web, go to:
        > http://asia.groups.yahoo.com/group/mayapadaprana/
        >
        > To unsubscribe from this group, send an email to:
        > mayapadaprana-unsubscribe@yahoogroups.com
        >
        > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
        Service.
        >
        >
        >
        > http://www.geocities.com/k4sihtaksampai
        >
        >
        > jika kau mencari cinta galilah kedalam dasar hatimu dan bila tak
        kau temui juga galilah kedalam jantungmu namun bila tak kau temui
        juga sedangkan jantungmu tlah terkoyak dan berhenti berdetak maka itu
        lebih baik daripada kau hidup tanpa cinta :D
        >
        > ---------------------------------
        > Do you Yahoo!?
        > Yahoo! Mail - 50x more storage than other providers!
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.