OOT: KOMITMEN 2013

  • iswardeni@pbrx.co.id
    Message 1 of 1 , Dec 25, 2012
      KOMITMEN 2013 reposted by Iswardeni kir Erni via Prasetia
      Indahnya berbagi:) dan ringannya melepas:): Pagi bahagia. Pagi penuh senyum ceria. Dgn rasa syukur dan berkah. Songsong tahun baru 2013
      SUDAHKAH ANDA MELIHAT PENCAPAIAN 2012 DAN KETERTINGGALAN DARI TARGET, KEJAR KETERTINGGALAN DI TAHUN 2013
      Dikisahkan ada 6 orang yang bernama :
      1. Sukses;2. Tekun; 3. Kerja Keras; 4. Malas; 5. Kaya; 6. Tidak Tahu
      Suatu hari Si Sukses terjatuh ke dalam jurang, Dia berteriak minta tolong.
      Si Tidak Tahu mendengar & berusaha menolong. Namun karena tidak tahu, Si Tidak Tahu pun tidak tahu APA yang harus dilakukan.
      Tidak lama kemudian, lewatlah sahabatnya yang bernama, Si Malas.
      "Malas tolong keluarkan aku dari sini" mohon Si Sukses
      "Maaf aku sedang tidak ada waktu !!" jawab Si Malas sambil berlalu
      Karna belum mendapat pertolongan, Si Sukses pun terus berteriak.
      Kali ini yg mendengar suaranya adalah Si Kaya, "Apa yang bisa kulakukan untukmu?"
      "Tolong beri aku tali" jawab Si Sukses
      "Tali ?? Aku tidak punya benda itu. Aku hanya punya rumah mewah, uang, mobil, hotel & apartemen. Maaf aku tidak bisa membantumu !!" Si Kaya pun pergi
      Si Sukses hampir putus asa, tetapi sahabatnya yang lain datang membantu, Si Tekun & Si Kerja Keras.
      Si Kerja Keras segera mencari seutas tali & mengulurkannya ke dalam jurang.
      Sebenarnya, Si Kerja Keras tidak sanggup mengangkat Si Sukses sendirian, sungguh beruntung ada Si Tekun yang menyemangati Si Kerja keras, Si Sukses pun selamat.
      Pesan Moral, tanpa adanya Kerja Keras & Ketekunan, tidak akan hadir sukses dalam hidup ini.
      Kita semua setuju bahwa Kerja keras atau yang kini kita sebut Kerja Cerdas akan dapat membuat sesuatu terjadi dalam hidup ini.
      Kerja Keras butuh Ketekunan.
      Tanpa adanya Ketekunan,
      Usaha keras kita akan berakhir dengan Sia-Sia.
      Ketekunan adalah Sahabat Kerja Keras.
      Jadi,,, Sudahkah kita bekerja dengan maksimal & tekun ??
      "Tangan yang lamban membuat miskin, tetapi tangan orang rajin menjadikan kaya."
      Artikel ini kiriman Ermi (Jakarta)
      Iswardeni: Thks yach
      KEJARLAH CITA DAN ASA TANPA PUTUS. GBU Always & forever