Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

sharing kecil-kecilan

Expand Messages
  • yudha eka putra
    sedikit sharing ( maap, baru masuk dah sharing )moga manfaat... Mungkin ada yang belum tahu tentang manfaat dari bernafas selain untuk hidup Hiahahahaha.
    Message 1 of 4 , Apr 1, 2004
    • 0 Attachment
      sedikit sharing ( maap, baru masuk dah sharing )moga manfaat...

      Mungkin ada yang belum tahu tentang manfaat dari bernafas selain
      untuk hidup Hiahahahaha.

      Secara umum pernafasan dibagi 2:
      1. Pernafasan perut
      Pernafasan perut sering digunakan untuk penyembuhan diri sendiri
      (Self Healing) cara bernafasnya dengan memusatkan udara yang masuk
      dan keluar dari perut
      2. Pernafasan dada
      Pernafasan ini sering digunakan untuk latihan pernafasan dan
      dalam latihan kanuragan, tenaga dalam, dll. Cara pernafasan ini
      dengan memusatkan udara masuk dan keluar dari dada.

      Cobalah bernafas dalam dalam dan panjang.Rasakan manfaatnya setelah
      seminggu. Jika telah berlatih Reiki usahakan bernafas panjang dalam
      setiap latihan dan meditasi tentunya akan membuat kita jauh lebih
      segar dan sehat dari sebelumnya. Mengapa ?? Karena dengan bernafas
      panjang aliran oksigen ke tubuh kita lebih banyak, dan tentunya tak
      mudah lelah, daya tahan meningkat. Hal ini sangat baik di lakukan di
      pagi hari karena udara masih segar.



      Nah, ini untuk para meditator yang sering merasa punggung pegal
      pegal..
      Kemungkinan tekanan darahnya terganggu

      gimana solusinya???
      1. Pijat bagian kaki bawah kelingking selama 10 menit
      2. Minum air putih
      3. Kalau nanti buang air kecil bisa dilihat warna air seni
      akan lebih keruh .. ini pertanda baik berarti kotoran hasil
      pengolahan tubuh telah dibuang.
      4. Lakukan terus menerus selama seminggu dan rasakan manfaatnya
      5. Manfaat Refleksi ini akan lebih besar jika dalam pemijatan
      mengakses Reiki.

      Semoga bermanfaat,
      mahesa
    • Ophiuchus
      Sharing ... berbagi pengalaman, selalu di tunggu ... oh ya mengenai pernafasan, saya juga ada sedikit pengalaman pribadi ... sekarang ini saat menarik nafas
      Message 2 of 4 , Apr 1, 2004
      • 0 Attachment
        >
        Sharing ... berbagi pengalaman, selalu di tunggu ...
         
        oh ya mengenai pernafasan, saya juga ada sedikit pengalaman pribadi ... sekarang ini saat menarik nafas panjang, sepaaaaanjaaang yang saya bisa .. itu terjadi sensasi di ujung jari tangan maupun kaki ... saya pikir karena memaksa mengembangkan ruang perut dan dada .. jadi terjadi seperti itu. saya kemudian mencoba menarik nafas panjang lagi (tidak sepanjang yang semula) tetap sensasi itu muncul. rasanya sensasi ini tidak muncul jika saya 'bernafas saja' tapi muncul saat saya 'menyadari bernafas'.   :-)
         
        salam,
        -tanto-
         
        -------Original Message-------
         
        Date: 02 April 2004 14+00 PM
        Subject: [mayapadaprana] sharing kecil-kecilan
         
        sedikit sharing ( maap, baru masuk dah sharing )moga manfaat...
         
        Mungkin ada yang belum tahu tentang manfaat dari bernafas selain
        untuk hidup Hiahahahaha.
         
        Secara umum pernafasan dibagi 2:
        1. Pernafasan perut
        Pernafasan perut sering digunakan untuk penyembuhan diri sendiri
        (Self Healing) cara bernafasnya dengan memusatkan udara yang masuk
        dan keluar dari perut
        2. Pernafasan dada
        Pernafasan ini sering digunakan untuk latihan pernafasan dan
        dalam latihan kanuragan, tenaga dalam, dll. Cara pernafasan ini
        dengan memusatkan udara masuk dan keluar dari dada.
         
        Cobalah bernafas dalam dalam dan panjang.Rasakan manfaatnya setelah
        seminggu. Jika telah berlatih Reiki usahakan bernafas panjang dalam
        setiap latihan dan meditasi tentunya akan membuat kita jauh lebih
        segar dan sehat dari sebelumnya. Mengapa ?? Karena dengan bernafas
        panjang aliran oksigen ke tubuh kita lebih banyak, dan tentunya tak
        mudah lelah, daya tahan meningkat. Hal ini sangat baik di lakukan di
        pagi hari karena udara masih segar.
         
        Nah, ini untuk para meditator yang sering merasa punggung pegal
        pegal..
        Kemungkinan tekanan darahnya terganggu
         
        gimana solusinya???
        1. Pijat bagian kaki bawah kelingking selama 10 menit
        2. Minum air putih
        3. Kalau nanti buang air kecil bisa dilihat warna air seni
        akan lebih keruh .. ini pertanda baik berarti kotoran hasil
        pengolahan tubuh telah dibuang.
        4. Lakukan terus menerus selama seminggu dan rasakan manfaatnya
        5. Manfaat Refleksi ini akan lebih besar jika dalam pemijatan
        mengakses Reiki.
         
        Semoga bermanfaat,
        mahesa
        ____________________________________________________
          IncrediMail - Email has finally evolved - Click Here
      • yudha eka putra
        yup! setuju! makanya rekan2 kami di UNISBA selalu menomor-satukan meditasi kesadaran nafas.... qiqiqiqiqiqi ... pribadi ... ... bisa .. ... karena ... itu.
        Message 3 of 4 , Apr 2, 2004
        • 0 Attachment
          yup! setuju!
          makanya rekan2 kami di UNISBA selalu menomor-satukan meditasi
          kesadaran nafas.... qiqiqiqiqiqi

          --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "Ophiuchus" <t6195120@b...>
          wrote:
          > Sharing ... berbagi pengalaman, selalu di tunggu ...
          >
          > oh ya mengenai pernafasan, saya juga ada sedikit pengalaman
          pribadi ...
          > sekarang ini saat menarik nafas panjang, sepaaaaanjaaang yang saya
          bisa ..
          > itu terjadi sensasi di ujung jari tangan maupun kaki ... saya pikir
          karena
          > memaksa mengembangkan ruang perut dan dada .. jadi terjadi seperti
          itu. saya
          > kemudian mencoba menarik nafas panjang lagi (tidak sepanjang yang
          semula)
          > tetap sensasi itu muncul. rasanya sensasi ini tidak muncul jika
          saya
          > bernafas saja' tapi muncul saat saya 'menyadari bernafas'. :-)
          >
          > salam,
          > -tanto-
          >
          > -------Original Message-------
          >
          > From: mayapadaprana@yahoogroups.com
          > Date: 02 April 2004 14+00 PM
          > To: mayapadaprana@yahoogroups.com
          > Subject: [mayapadaprana] sharing kecil-kecilan
          >
          > sedikit sharing ( maap, baru masuk dah sharing )moga manfaat...
          >
          > Mungkin ada yang belum tahu tentang manfaat dari bernafas selain
          > untuk hidup Hiahahahaha.
          >
          > Secara umum pernafasan dibagi 2:
          > 1. Pernafasan perut
          > Pernafasan perut sering digunakan untuk penyembuhan diri sendiri
          > (Self Healing) cara bernafasnya dengan memusatkan udara yang masuk
          > dan keluar dari perut
          > 2. Pernafasan dada
          > Pernafasan ini sering digunakan untuk latihan pernafasan dan
          > dalam latihan kanuragan, tenaga dalam, dll. Cara pernafasan ini
          > dengan memusatkan udara masuk dan keluar dari dada.
          >
          > Cobalah bernafas dalam dalam dan panjang.Rasakan manfaatnya setelah
          > seminggu. Jika telah berlatih Reiki usahakan bernafas panjang dalam
          > setiap latihan dan meditasi tentunya akan membuat kita jauh lebih
          > segar dan sehat dari sebelumnya. Mengapa ?? Karena dengan bernafas
          > panjang aliran oksigen ke tubuh kita lebih banyak, dan tentunya tak
          > mudah lelah, daya tahan meningkat. Hal ini sangat baik di lakukan di
          > pagi hari karena udara masih segar.
          >
          > Nah, ini untuk para meditator yang sering merasa punggung pegal
          > pegal..
          > Kemungkinan tekanan darahnya terganggu
          >
          > gimana solusinya???
          > 1. Pijat bagian kaki bawah kelingking selama 10 menit
          > 2. Minum air putih
          > 3. Kalau nanti buang air kecil bisa dilihat warna air seni
          > akan lebih keruh .. ini pertanda baik berarti kotoran hasil
          > pengolahan tubuh telah dibuang.
          > 4. Lakukan terus menerus selama seminggu dan rasakan manfaatnya
          > 5. Manfaat Refleksi ini akan lebih besar jika dalam pemijatan
          > mengakses Reiki.
          >
          > Semoga bermanfaat,
          > mahesa
        • Eduard
          kalo basicnya tenaga dalam pasti gampang bgt pake pernafasan panjang model 3 -1 atau 6 -2 atau 9 - 3. kalo aku sih gak punya basic tenaga dalam. ikut reiki
          Message 4 of 4 , Apr 3, 2004
          • 0 Attachment
            kalo basicnya tenaga dalam pasti gampang bgt pake pernafasan panjang
            model 3 -1 atau 6 -2 atau 9 - 3. kalo aku sih gak punya basic tenaga
            dalam. ikut reiki juga dipaksa2 dulu ama temen hehehe...
            nafas panjang itu suuusahh ... butuh disiplin ngelatihnya coy. tapi
            emang sih manffatnya banyak.

            --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "yudha eka putra"
            <naif50good@y...> wrote:
            > sedikit sharing ( maap, baru masuk dah sharing )moga manfaat...
            >
            > Mungkin ada yang belum tahu tentang manfaat dari bernafas selain
            > untuk hidup Hiahahahaha.
            >
            > Secara umum pernafasan dibagi 2:
            > 1. Pernafasan perut
            > Pernafasan perut sering digunakan untuk penyembuhan diri sendiri
            > (Self Healing) cara bernafasnya dengan memusatkan udara yang masuk
            > dan keluar dari perut
            > 2. Pernafasan dada
            > Pernafasan ini sering digunakan untuk latihan pernafasan dan
            > dalam latihan kanuragan, tenaga dalam, dll. Cara pernafasan ini
            > dengan memusatkan udara masuk dan keluar dari dada.
            >
            > Cobalah bernafas dalam dalam dan panjang.Rasakan manfaatnya setelah
            > seminggu. Jika telah berlatih Reiki usahakan bernafas panjang dalam
            > setiap latihan dan meditasi tentunya akan membuat kita jauh lebih
            > segar dan sehat dari sebelumnya. Mengapa ?? Karena dengan bernafas
            > panjang aliran oksigen ke tubuh kita lebih banyak, dan tentunya tak
            > mudah lelah, daya tahan meningkat. Hal ini sangat baik di lakukan di
            > pagi hari karena udara masih segar.
            >
            >
            >
            > Nah, ini untuk para meditator yang sering merasa punggung pegal
            > pegal..
            > Kemungkinan tekanan darahnya terganggu
            >
            > gimana solusinya???
            > 1. Pijat bagian kaki bawah kelingking selama 10 menit
            > 2. Minum air putih
            > 3. Kalau nanti buang air kecil bisa dilihat warna air seni
            > akan lebih keruh .. ini pertanda baik berarti kotoran hasil
            > pengolahan tubuh telah dibuang.
            > 4. Lakukan terus menerus selama seminggu dan rasakan manfaatnya
            > 5. Manfaat Refleksi ini akan lebih besar jika dalam pemijatan
            > mengakses Reiki.
            >
            > Semoga bermanfaat,
            > mahesa
          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.