Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Buat Mas Dewa + Wisnu KB

Expand Messages
  • rustan
    Mas Dewa dan Mas Wisnu, biarlah orang lain menilai kita ini sesat, syirik, apa kek... peduli amat sih... SWTGTL.. So What Gitu Loh...huahahuahauhauah.... buat
    Message 1 of 1 , May 31, 2005
    • 0 Attachment
      Mas Dewa dan Mas Wisnu,

      biarlah orang lain menilai kita ini sesat, syirik, apa kek... peduli amat
      sih... SWTGTL.. So What Gitu Loh...huahahuahauhauah....
      buat mas Brewok, mas milis ini milis Reiki, yang membahas reiki dan
      sekitarnya bukan milis dakwah mendakwah agama tertentu...

      Di KTP saya tertulis agama saya Islam, tapi saya suka reiki, dan saya nggak
      suka pake Jin-jinan, saya sukanya pake celana jins.. hehe,
      Jin ini mahluk rendahan, manusia sebetulnya mahluk paling tinggi (kalau
      ahlaknya mulia, kalo nggak ya lebih parah lagi) buat apa pake Jin ??

      Allah itu tidak bersemayam di suatu tempat saja, tapi Allah ada dimana-mana,
      ada di batu, ada di bawah tanah, ada di udara, di air, ada di kotoran, ada
      di tempat mewah, ada di kebaikan, ada di kejahatan, dsb.. apakah kita sama
      dengan Allah ? itu dipikir sendiri, yang jelas menurut saya Allah itu adalah
      seluruhnya (termasuk kita, jagad raya, alam semesta, dll) tapi kita belum
      tentu Allah... *bingung kan?*
      gampangnya pakai saja konsep : "Inna Ilahi wa Inna ilaihi Roji'un"......
      semua berasal dari Allah dan akan kembali kepada Allah...

      Satu lagi, kenapa kok Islam muncul di tanah Arab ? bukan di tanah Jawa ?
      karena Arab dan sekitarnya (Israel, Babilon, dll) adalah sumber kebobrokan
      yang paling parah di bumi mayapada ini, makanya diutus Kanjeng Nabi,
      sedangkan Jawa ini, ahlaknya masih lumayan lah, jadinya sama Allah gak perlu
      ngirim Muhammad ke tanah Jawa ini..
      di Al Quran tertulis "Aku (Muhammad) tidak diutus melainkan untuk menegakkan
      ahlak yang mulia"
      Sekarang coba dipikir lagi deh, apabila Islam sudah datang di Arab pada abad
      ke 7, sedangkan Islam datang di Arab baru Abad 13 (di Samudra Pasai), gimana
      nasib orang-orang Jawa dari abad ke 7 sampai 13, apakah masuk neraka jahanam
      semuanya tuh ? kan kasihan banget deh mereka.... hehehhehe

      Salam dari orang gila,
      rustan


      [Non-text portions of this message have been removed]
    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.