Bls: [Mayapada Prana] Lucifer - Sang Malaekat Pembawa Cahaya

  • nanang sutopo yuwono
    Message 1 of 2 , Sep 28, 2010
      Memblock keinginan daging sebagai kekuatan supranatural dsisi dinding iman pada Kristus apa layak dan suatu kelaziman mengolah energi termasuk affirmasi dan shaktifat mohon pencerahan Master

    • Sony H. Waluyo
      Message 2 of 2 , Sep 30, 2010

        Mas Nanang,

        Sebagai sesama manusia yg masih belajar hidup tak perlu panggil master ah… malu…

        Aku kira utk melepaskan kemelekatan pada harat kedagingan bisa dg cara sederhana dg menyadari dan melakukan apa yg disebut mencintai semuanya dan wujud cinta itu bukan hanya di “rasa cinta” melainkan dlm bentuk perbuatan “memberikan cinta” atau melepaskan ebergi cinta dlm bentuk perhatian dan uluran tangan. Makin terbiasa mengulurkan tangan memberikan ujud2 cinta, sbg agent of love, makin mudah utk melepaskan kemelekatan akan hasrat kedagingan…

        Love & light…^_^.._/\_..

        Sony H Waluyo