[Iklan] Penyembuhan dengan sentuhan kasih sayang di dalam diri anda

  • LoA
    Message 1 of 1 , Jun 27, 2010
      "Bagaimana Anda dapat menyembuhkan Penyakit Fisik & Emosi hanya dengan menggunakan Kekuatan Sentuhan Kasih Sayang dari dalam diri anda?"

      Tak perlu pakai obat - langsung terasa. Dijamin!

      Apa yang anda inginkan?
      • Sembuh dari berbagai macam sakit fisik?
      • Sembuh dari luka batin / emosi / trauma masa lalu?
      • Membantu dan menyembuhkan diri anda sendiri, orang tua, anak, istri, suami, keluarga, kerabat dan siapapun juga?
      • Dan berbagai isu penyakit lainnya

      "Sudah 15 tahun lebih saya sholat hanya sambil duduk, karena pernah mengalami gegar otak. Saya coba ikut pelatihan QT dan ketika baru selesai mengikuti sesi latihan pernafasan dan self healing, kemudian saya sholat dhuhur dan sungguh saya sangat terkejut, saya bisa sholat sempurna. Subhanalloh.."

      Ibu Hj. Mien (Pasien Jantung-72 tahun)

      Inilah Fakta yang selalu kita hadapi sehari-hari :

      "Sehat itu Mahal !!"

      Ya.. saya yakin semua sudah memahami akan hal ini. Bayangkan berapa uang yang anda habiskan untuk berobat. Biaya untuk penginapan masuk rumah sakit, infus, rawat jalan, berbagai jenis biaya obat yang harus anda minum dll.

      Coba Anda renungkan, Jika uang yang anda kumpulkan bertahun-tahun, habis begitu saja dalam waktu sebentar hanya untuk menyembuhkan penyakit yang anda derita.

      "Sekarang Anda Tidak Harus Mengalami Semua Hal di Atas ."

      Kenapa?

      Karena saya akan tunjukan kepada Anda bagaimana menyembuhkan penyakit emosi dan fisik hanya dengan menggunakan kedua telapak tangan Anda

      Memperkenalkan,QuantumTouch

      Seni penyembuhan sentuhan tangan yang dilakukan hati yang penuh cinta, kasih sayang untuk sesama dan disertai dengan doa yang tulus sehingga memungkinkan penyembuhan terjadi. Praktisi membagikan cinta kasihnya kepada orang lain, sehingga orang lain tersebut kondisinya menjadi lebih baik atau sembuh.

      Informasi lebih lengkap
      klik disini