Silahturahmi Para Pejalan Sunyi @ Surabaya, 11 Juni 2010

  • Stephanus K. Wibowo
    Message 1 of 1 , Jun 6, 2010
      Dear Brothers & Sisters,

      Mengundang para praktisi meditasi dan peminat spiritualisme dalam acara silahturahmi dan meditasi bersama,

      Waktu  : Jumat, 11 Juni 2010, mulai pk. 20.00 WIB
      Tempat : Grha Radio Sonora, Jl Darmo Permai Utara, No 74 -80, Surabaya

      Kegiatan ini sebenarnya dimaksudkan untuk mengenalkan dan mengakrabkan kegiatan meditasi kepada masyarakat awam/pemula/kaum muda.
      Berhubung saya belum memiliki kompetensi untuk berbagi, maka saya mengundang para senior yang berkesempatan untuk turut hadir mendampingi.

      Jika tidak berhalangan, beberapa Saudara-saudari yang menyanggupi untuk turut mendampingi adalah:

      1. Petrus Slamet Basuki, praktisi Reiki dan healing serta wirausahawan
      2. D.Rishita Dewi, praktisi Tarot dan Kejawen, PR Astraworld
      3. Rani Anggrani, praktisi meditasi dan healing, Museum Manager  House of Sampoerna.

      Monggo,bagi yang berkesempatan dapat turut serta. Informasi lebih jauh  dan konfirmasi kehadiran dapat menghubungi saya, Nanus di (031) 7237.2837 dan 0819.819.945.

      Terima kasih sebelumnya!

      Salam hangat,
      Nanus

      "Slamet Rahardjo Wicaksono"