salam kenal n klarifikasi

  • yudha eka putra
    Message 1 of 1 , Apr 1, 2004
      salam,
      nama saya mahesa atau bisa juga panggil yudha.
      saya diajakin kesini ama red.
      hmm... saya ama temen2 di kriya semesta yang mau ngadain Lkakarya
      dtumo di UNISBA bandung 2 mei nanti.

      saya liat2 mesej yang lalu, ternyata lineage kita ga jauh beda
      (lineage usui) saya dari Yan Nurindra juga... qiqiqiqiqiqi....

      oh iya, sebagi klarifikasi saya bukan grandmaster dtumo. saya
      masih "anak kecil". Yang memberikan angkur dan bimbingan langsung
      adalah founder lienage-nya... yaitu sahabat yang sekaligus master
      saya: DOUBLE VAJRA MASTER GTUMO DHARMACAKRA WISNUMURTI

      kalo rekan2 berminat silahkan hubungi saya, peserta terbatas hanya 25
      orang! karena kami menginginkan kualitas yang benar2 baik.

      oh iya, ada bonusnya juga lo! yaitu inisiasi pembukaan mata ke-3!

      sekian dulu dari saya....

      thnx atas perhatiannya....
      namaste!