[Mayapada Prana] Re: tanya lagi donk

  • Eduard
    Message 1 of 9 , Jul 1, 2004
      bp Opiarief,

      untuk memanfaatkan energi mahatma mudah. duduk saja bermeditasi,
      niatkan energi mahatma turun dan menyinari seluruh cakra2 anda. untuk
      menyembuhkan badan adna yg sakit, niatkan energi tsb menyinari tempat
      yg sakit dan letakkan tangan anda di tempat yg sakit kurang lebih 15
      menitan.

      btw ... anda sudah pernah mencoba meditasi mahartma belum ???
      attunement itu kan hanya menyelaraskan.. jkalo ndak pernah diakses
      energinya oleh anda sendiri yah percuma :)

      salam

      --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, Opi Arif <opiarief@y...> wrote:
      > Mas Eduard,
      > Saya mau tanya, kalau cakranya terbuka/aktif bagaimana cara
      memanfaatkan cakra2 kita yang sudah aktif itu. Saya mau ikut lagi
      attument 2 tapi hasil dari attument 1 kok saya blom bisa ya
      manfaatinnya? Soalnya saya mau coba untuk menyembuhkan diri saya
      sendiri kok, Tolong informasinya ya mas.

      > Salam,
      >
      > Opiarief
      >

      > Eduard <red_conjurer@y...> wrote:pak gito tdk familiar dgn
      internet, jadi biar saya ajah yg jawab
      > yah ? :)
      > cakra ajna letaknya di antara alis.
      > pertanyaan lainnya silahkan..kami tunggu.
      >
      > rupanya yg ikut mahatma kemaren banyak yg cukup peka yah? kalo saya
      > merasakan panas di cakra jantung, dan CM rasanya ditusuk2. setelah
      > itu tidur dengan pulas dan tiba2 bangun pukul 04.00 mendengar suara
      > yg keras sekali di telinga memanggil nama saya... "banguunnn!.." :)
      > mas gito kali yg manggil2 hehehe
      >
      > --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "rsusiana" <rsusiana@y...>

      > cakra

      Service.

      > New and Improved Yahoo! Mail - 100MB free storage!
    • FeY Dharma
      Message 2 of 9 , Jul 3, 2004
        ass w wb

        do, pertanyaan si sayah disampaikan ga ke mas Gito ??
        serius nih. itu bule sapa ?
        terus sensasi waktu meditasi nih, kemaren agak kaget soalnya kok saya seperti mo keluar dari badan yah ?? apa emang seperti itu ?
        tolong tanyain yah ??
        btw itu yang penawaran khusus kalo di sekre gratis ga do ? heheheheh atau bayarannya sama buat member ?

        wass wr wb

        wrote:
        > selamat siang pak Gito
        >
        > rere mau tanya lagi nih.
        >
        > saya dah baca poting tentang mahatma ini, yang saya gak negrti,
> [...]

        Yahoo! Groups Links

        http://www.geocities.com/k4sihtaksampai

        jika kau mencari cinta galilah kedalam dasar hatimu dan bila tak kau temui juga galilah kedalam jantungmu namun bila tak kau temui juga sedangkan jantungmu tlah terkoyak dan berhenti berdetak maka itu lebih baik daripada kau hidup tanpa cinta :D

      • FeY Dharma
        Message 3 of 9 , Jul 3, 2004
          ass wr wb
          salam damai semuanya

          mas Opi, saya juga latihan di Mas Gito kok, ikut pelatihan dari Mas Gito juga
          jadi kalo ada pertanyaan diajukan ke sini juga ga masalah, jadi bisa dibahas bersama sama :)
          silahkan aja bertanya, saya juga belajar kok

          wass wr wb

          Message 4 of 9 , Jul 3, 2004
            yg bule itu kata mas git adalah salah satu essential master yg
            menjaga 1 dari kedua belas sinar mahatma.

            sensasinya sih banyak.. kita juga sedang mengumpulkan data nih. kalo
            kamu ngalamin begitu yah kita catat :)

            penawaran khusus ini untuk anggota milis. kamu yg sering nongkrong di
            sekre dapet biaya khusus (spt waktu di karang tumaritis) hehehe

            ** wooii iuran bayar woiii ** - ditanyain ama ratna tuh :))))

          • FeY Dharma
            Message 5 of 9 , Jul 4, 2004
              heheheheheh
              akhirnya dijawab juga, wedeh geulis alias cantik yah essential masternya ?? :D
              jadi betah nih meditasinya heheheh. sensasi lain yang dirasain sih kemaren ini badan kayak keluar dari fisiknya, nah karena rada2 takut meditasi sendiri, akhirnya waktu dah kerasa mo loncat dari ubun2 kepala, saya putusin agak buka mata do, takut ga balik hehehheeheh, kenapa yah bisa  gitu ?
              hihihi iyah nih iuran lupa euy, ntar deh sekarang lagi ga bisa kesitu euy, entar bareng si febrito lagi kesitu,
              btw untuk yang acara penawaran khusus itu, kalo yang disekre langsing attn nya ? terus pelaksanaannya dimana ? di sekre atau ke padepokan lagi do ?

              tengkiu do jg jawabannya dari Mas Gito, salam buat yang disekre yah
              (nb: jawab lagi nih pertanyaannya heheheheh )

              Eduard <red_conjurer@...> wrote:
> [...]

              > cakra

              >    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
              Service.

              Message 6 of 9 , Jul 5, 2004
                kalo mo ikud cahaya inti rei ki 3a lewat milis ini aja. kalo lewat
                sekre kan harus bayar 350.000 ribu. mumpung cuman 30.000 blur :)
                mas gitonya lagi error nih hehehe ngasih2 program master murah2
                teuing jeung dibere sertifikat deui hahaha

                salam buat febri

                namaste.