RE: [Mayapada Prana] Dari Bapak Gito Upoyo sekaligus Free Att. Mahatma 2.

  • Asmayudi
    Message 1 of 17 , Jun 30, 2004
      Saya ikutan lagi mas Gito.... untuk att mahatma2

      Best Regards,

      Yudh1stira
      Message 2 of 17 , Jul 1, 2004

        Dengan hormat,

        Pak Gito, saya ingin ikut attn. mahatma tingkat 2

        Nama    : Herman Suryadi

        Umur    : 37 tahun

        Alamat : Vila Melati Mas blok H9/7 Serpong - Tangerang

        Terima kasih saya ucapkan atas kesediaan Pak gito.

        Salam,

        Herman Suryadi

      • achai lie
        Message 3 of 17 , Jul 3, 2004
          --- Eduard <red_conjurer@...> wrote:
> [...]
          > 22.00 WIB.
          >
          > DAFTARKAN SEKARANG JUGA U/ FREE ATT MAHATMA TK 2
          >
          > Namaste, Syalom, Shanti, Assalammualaikum Wr. Wb.

          saya mohon agar dapat diikutkan pada att. Mahatma 2
          pada tgl 27 July 2004.
          N a m a : Lie Chao Tsae
          Alamat : Pangeran Jayakarta, Jakarta Pusat.

          Terima kasih.

          http://promotions.yahoo.com/new_mail
        • cg536
          Message 4 of 17 , Jul 4, 2004
            ass wr wb

            nitip yah do mo ikutin kakak ama temen untuk attn 1 dan 2 nanti

            nama : reza farzian
            umur : 35 tahun (7 oktober 1969)
            bandung, margahayu raya

            nama : ari ganta
            umur : 22 tahun (13 januari 1982)
            bandung, marga makmur no. 1

            hatur nuhun, terima kasih
            wass wr wb

            salam damai
          • Harry Surjadi
            Message 5 of 17 , Jul 14, 2004

              Saya mohon didaftarkan untuk ikut mendapatkan attunement Mahatma 2. Berikut data saya:

              Nama: Harry Surjadi

              Alamat: Pesona Depok Blok C No 9, DEPOK

              Terima kasih.

              Salam,

              Harry Surjadi

              Message 6 of 17 , Jul 21, 2004

                Mas Eduard,

                Saya ingin mendaftarkan sahabat saya (yang kebetulan tidak memiliki akses ke Internet, jadi minta didaftarkan melalui saya) untuk mengikuti attunement Mahatma 1 dan 2.

                Nama: Satrio Utomo

                Umur: 47 tahun

                Alamat: Griya Bintara Indah

                               Blok FF 3/17

                               Bekasi 17134

                Saya sendiri mohon didaftarkan untuk attunement Mahatma 2 (saya sudah ikut yang gelombang pertama sebelumnya).

                Terima kasih untuk kesempatan emas ini.

                Salam,

                Harry Surjadi

                Message 7 of 17 , Jul 21, 2004
                  Salam buat master-master mayapada prana...
                  Saya berniat mengikuti attunement tk 2 tgl 25 juli 2004
                  Nama saya : Opi Arief
                  Alamat   :  Kebon Jeruk - Jakarta Barat
                  Terima kasih atas kebaikannya semuanya.........
                  Salam,

                  Opi Arief.

                  Harry Surjadi <hsurjadi@...> wrote:

[...]

                  Do you Yahoo!?
                  Vote for the stars of Yahoo!'s next ad campaign!

                • Uus Kusmana
                  Message 8 of 17 , Jul 22, 2004

                    Mohon dapat didaftarkan untuk mengikuti free
                    attunement Mahatma level 1 dan 2
                    Nama :Uus kusmana
                    Alamat : Pondok Cilegon Indah B.34 No.18 Cilegon
                    Terima kasih

                    Salam,
                    Uus kusmana

                    Message 9 of 17 , Jul 23, 2004

                      Bung Eduard,

                      Saya ingin mendaftarkan saudara saya kebetulan tidak memiliki akses Internet, apalagi mengerti mengenai mailing list, untuk bisa mendapatkan attunement Mahatma 1 dan 2 dari Pak Gito.

                      1. Nama: Ruli Sulistia (suami, umur 38 tahun)
                      2. Nama: Ida Ayu Putu Kurniarini (isteri, umur 37 tahun)

                      Alamat: Griya Bintara Indah

                                     Blok FF2/17

                                     Bekasi 17134

                      Semoga segala rahmat dilimpahkan kepada Pak Gito dan murid-muridnya di Mayapada.

                      Salam,

                      Harry Surjadi