menarik energi tanpa attunement bisa gak sih?

  • dewa brata
    Message 1 of 1 , May 1, 2005
      saudara saudara saya numpang nanya.sebenarnya menarikenergi
      tanpapernah mendapat attunement bisa gak?maksudnya contohnya seperti
      ini.saya praktisi reiki,lalu saya telah mengaplikasikanya dengan
      baik.jelas bahwa dalam reiki niat saja telah menggerakan energi.nah
      kalotiba tiba saya meniatkan menyalurkan energi karuna,atau hanya
      merasakan energikaruna,atau istilah kerenya konek dengan energi
      karuna,tanpa terlebih dahulu memperoleh att karuna apakah bisa atau
      tidak?karena ada yg bilang setelah mendapat att reiki maka seseorang
      bebas merasakan energi energi lain dnegan hanya meniatkanya.mohon
      penjelasan dan sharing dari teman teman.

      salam
      dewa
      jakarta