Re: Latihan bareng yoooooooo......

  • Eduard
    Message 1 of 11 , Apr 1, 2004
      gimana kalo entar jumat ini kita *yg di bdg* ngirimin energi ke yoana
      hotama? kalo bisa sih kirimin pic ybs bang alfred.. entar ada yg
      nembak pake karuna, rei ki, kundalini, atau prana2 yg laen..
      buat tanto, entar kasih tau awing cs yah kalo kita mao ngirim energi
      ke sydney :D

      --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "Ophiuchus" <t6195120@b...>

    • ALFRED ARIMURTI
      Message 2 of 11 , Apr 1, 2004
        Ini hanya resep dari seorang master yang lagi merantau di negri sebrang (He..3x).
        seiring pengalaman jadi master reiki, waktu pertama berangkat ke aussie, gue baru  2 hari di attmt. master (ditemenin tanto). rasanya, walah............ kepala seperti lebih gede dari badan, tapi begitu mendarat disini, nggak kerasa apa2x, bahkan ngerasain energi di telapak tangan aja, nggak kerasa.

        lalu setelah jalan2x se antero sydney, gue nemuin bahwa reiki disini lebih dikenal luas oleh masyarakatnya dan lebih maju dalam cara penyampaiannya,lalu gue di kasih tau bahwa master baru, energinya belum stabil (kadang gedekadang kecil).

        akhirnya gue latihan sendiri, dan gue ketemu seorang praktisi reiki dari india namanya Jojo, lalu dia ngomong kalau di india setiap klinik reiki pasti nyetel music dari gayatri, gue penasaran, gue coba, hasilnya??
        energi gue kerasa sampe lewat ubun2x, warnanya putih semu biru, kundalini aktif, sampe badan keringetan, bahkan tempat duduknya panas walaupun udah tinggalin 5 menitan, mau coba?, tapi jangan terlalu sering, gue pernah coba 4 hari berturut-turut malah makannya jadi nggak teratur, sehari bisa makan 7 kali, karena kundalininya ngebakar terus,  jadi seminggu 2-3x aja.

        Gayatri/gayatri mantra(versi eropa) itu puji2x an pada tuhan ala orang gujarat , bisa di akses di internet.

        ati2x, jangan ketuker sama gayatri method, itu sih metode pelangsingan tubuh ala orang gujarat.

        bagi master tanto, gue liat shumsuma loe sudah melebar hampir 2,5  kali , mungkin dulu udah lebar, tapi banyak kotoran, sekarang bersih nich, hoiiii, apa lebar gitu nggak panas, jangan lupa mandi air garam.

        didepan cakra mata ketiga loe ada yg muter iru apaan? pasti dapet setelah gue ke aussie, waktu ketemu terakhir nggak ada tuh.

        Ok

      • ALFRED ARIMURTI
        Message 3 of 11 , Apr 1, 2004

          buat master Edo, sorry nich, tadi malem gue ngontak loe, kita diskusi aja yach, itu guru pembimbingmu ngajak komunikasi sama dikau, mungkin loe udah manggil waktu latihan, tapi belum bisa komunikasi, coba dengan cara ini :

          * Visualisasi loe ada di tempat yang paling damai di dunia (pantai/gunung), sendirian.............

          * minta guru spiritualnya datang (jangan terlalu berharap), minta aja.

          * jangan membayangkan bentuknya apa, bayangan pertama yg terlintas di benak, biasanya itulah guru kita.

          *tanya 3 kali (hubungi bang tanto lebih jelasnya)

          * kalo udah yakin,tanya and komunikasilah

          * setelah selesai kasih energi berupa bola crk, sama dia

          OK , ini metode bisa dicoba, tapi kalau ragu, tanya metode lain ke master yg lebih senior, gue kan baru jadi master reiki.

          Om Tanto, gue dapet CD baru nich, music from heaven, bisa untuk meditasi, ngirimnya gimana?, diattec. koq nggak mau?

          gimana cd hujan dan petirnya? and CD om? berguna bagi meditasi mayapada nggak? kalo berguna ntar temen gue ada yg mo pulang, gue kirimin vol 2 nya.

           edo & tanto, tolong dongk, gue kemarin dapet pasien orang bule, tapi setelah terapi sepertinya di shumsuma sekitar leher leher belakang gue ada yg nyumbat, udah meditasi & mandi garem belum ilang nich, tolong di bersihin ya.........., trims sebelumnya.

           Ok, salam buat semua praktisi and Mas gito, gimana kabar dia? ada salam buat dia dari grandmaster Kundeep Singh (Bangalore- India), dia dari cabangnya c. Farmer , bedanya dari mayapada, dia reiki-ist + kundalini aja yang diulik.

          Ok deh, ntar diterusin lagi

        • Eduard
          Message 4 of 11 , Apr 1, 2004
            --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, ALFRED ARIMURTI
            <alfred_arimurti@y...> wrote:

> [...]
            diskusi aja yach, itu guru pembimbingmu ngajak komunikasi sama dikau,
            mungkin loe udah manggil waktu latihan, tapi belum bisa komunikasi,

            Edo : huaaaaa kok alfred tau? u bisa komunikasi ama beliau? saya gak
            tau kaya gimana spiritual guideku itu. tapi tiap meditasi aku nyapa
            dia, kasih senyuman dan aku doakan beliau. itu aja. kalo mao lihat
            muingkin belum waktunya yah.. tapi aku ngerasain sensasi spt ada rasa
            hangat yg masuk ke crown cakra dan tiba2 seluruh tubuh bergetar,
            darah berdesir luar biasa. btw gw juga menyapa semua guru2 spiritual
            yg laen termasuk sai baba.

> [...]
            aja.

            > * jangan membayangkan bentuknya apa, bayangan pertama yg terlintas

            Edo : kalo yg terbayang Paris Hilton gimana? LOL :D

            > *tanya 3 kali (hubungi bang tanto lebih jelasnya)

            Edo : TANTOOOOOOOOOOOOOOO KASIH TAU EUY.....

> [...]
            belakang gue ada yg nyumbat, udah meditasi & mandi garem belum ilang
            nich, tolong di bersihin ya.........., trims sebelumnya.

            EDO : ok hari ini jam 17.00 aku minta mas git cs ngirim energi ke sana

> [...]
            salam buat dia dari grandmaster Kundeep Singh (Bangalore- India), dia
            dari cabangnya c. Farmer , bedanya dari mayapada, dia reiki-ist +

            edo : terimakasih bayak atas nasehatnya mas (ter) alfred :)
          • Ophiuchus
            Message 5 of 11 , Apr 1, 2004

> [...]
              belakang gue ada yg nyumbat, udah meditasi & mandi garem belum ilang
              nich, tolong di bersihin ya.........., trims sebelumnya.

              [tnt]
              CD di attach mana mau.. gede atuh ...itu mah ada 500 Mb
              titip ama temen master pengusada Alfred aja.
              CD petir udah dipake, cd om belum berani dipake latihan bersama, terlalu kuat getarannya

              yg kmrn udah sembuh belum? udah gw kirim koq saat itu jg pake internet :) (setelah kirim gw kasih kabar di internet) ... sebentar lagi ada tummo lewat crown cakra tembus ke shumsuma ... plus .. he.he.he... baru gw dapet dari mxxxxxxxh ... "the tornados" ..

              salam,

            • yudha eka putra
              Message 6 of 11 , Apr 2, 2004
                CD petir??? apaan tuh???