Re: [Mayapada Prana] Re: Taize Ki

  • gatot siwi purwono
    Message 1 of 1 , Apr 1, 2005
      Salam Kenal.
      Saya anggota baru disini.
      Terima Kasih atas infonya.
      Kalau mau ikutan dari jauh bisa nggak mas, karena saya tinggalnya di Kalimantan Selatan (Banjarmasin). Kalau bisa biayanya berapa dan gimana caranya. Atau mungkin ada rencana ngadakan di Banjarmasin.

      Salam
      Gatot

      si Brewok <red_conjurer@...> wrote:

      Taize adalah bentuk meditasi yg biasa dilakukan oleh rahib-rahib
      katolik. Bentuk meditasinya adalah dengan menyanyikan sebait doa yang
      dilantunkan berulang-ulang. Meditasi spt ini ternyata menghasilkan
      sebentuk energi yg sangat khas. Energi inilah yg lalu disebut Taize
      Ki.

      Tahun lalu Bapak Gito Upoyo pernah melakukan penyelarasan Taize Ki
      via milis ini untuk memperkenalkan energi tsb. Rencananya bentuk
      energi ini akan diperkenalkan di gereja-gereja katolik. Yah hitung-
      hitung memperkenalkan chi/prana ke kalangan kaum kristiani. Sebab
      rata2 (meski tdk semua) kaum kristiani beranggapan kegiatan mengolah
      prana/chi adalah sesat, kuasa gelap, dll. Anda mau belajar ? yah
      datang saja ke HQ kami.

      GBU!

      --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, gatot siwi purwono
      <gatot_siwipurwono@y...> wrote:
      > Kalau boleh saya minta info apaitu Taize Ki. Apa sama dengan Reiki.
      > Apa bisa dipelajari dari jarak jauh.
      >
      > Terima Kasih

      Have constructive thoughts, consoling words, compassionate acts.
      Peace & enlightenment be yours!

      - from guys at Mayapada Prana