Re: [Mayapada Prana] Re: Mohon DH

  • ayi_ms@ultrajaya.co.id
    Message 1 of 8 , Mar 15, 2005
      bener brur...namanya juga gratis! coba kalo abis di DH ada tagihan ke
      rumah...pasti mikir2x dech...hehehe

      DH terkirim...semoga lekas sembuh

      Message 2 of 8 , Mar 15, 2005
        hihihi iyah, kalo ada tagihan ga akan ada milis kali ?

        yg gratis itu menarik sih hehehehhe tapiiiii .... :D

      • Jaya
        Message 3 of 8 , Mar 16, 2005
          tiap orang punya karma masing2. dan mungkin saja dalam kasus penyakit pak edy karmanya memang harus disembuhkan oleh orang lain, meskipun dia seorang master. hal ini juga sering terjadi pada orang yang berprofesi sebagai dokter atau penyembuh.

          --- ayi_ms@... wrote:

          > bener brur...namanya juga gratis! coba kalo abis di
          > DH ada tagihan ke
          > rumah...pasti mikir2x dech...hehehe
          >
          > DH terkirim...semoga lekas sembuh

        • :: Aida Vyasa ::
          Message 4 of 8 , Mar 16, 2005
            Salam.

            Aku mau tanya nih.
            Mayapadaprana bikin pertemuan darat tiap hari apa yah?
            Soalnya, mumpung aku di Bandung selama dua hari ini, yaitu jumat dan
            sabtu, makanya aku mau mampir ke situ. Mau menimba knowledge!

            kalau bisa, aku minta alamat tempat kalian hangout. Alamat telpnya
            juga. Siapa ni yang bisa ku kontak.

            Sekalian deh, no telp ku 081 667 2646
            ntar kalau ada pertemuan mendadak di mayapadaprana offline, let me
            know. Soon as possible yah. Jangan hari minggu please ;)
            soalnya aku mau ke KKAS (Klub Kajian Alam Semesta) di Jakarta, yang
            di asuh oleh Ibu Pamugari Widiyastuti. Eh, sapa tahu kalian minat
            juga :)

            Terima kasih sebelumnya!

            Salam,
            Aida Vyasa
          • Eddy Suryadi
            Message 5 of 8 , Mar 17, 2005

              hehe... untung aye bukan master.. :D , seorang bisa dikatakan
              master, bukan dari "hitam diatas putih" ya ga? toh kalo coman
              sertifikat doang mah...ga bisa menjamin kualitas seseorang... yang
              penting kan pemahamannya, kebijakannya.. dll... kalo aye ?? masih
              jauh dari gelar master... dan masih manusia.. hehe jadi masih butuh
              org lain.. apalagi manusia mahluk sosial.. :D ga bisa hdp tanpa
              interaksi dan bantuan org laen... hehehe

              makasih semuanya buat DH nya..
              terima kasih...

              Blessings
              Eddy

              --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "Jaya" <respa-pengembara@t...>

            • si Brewok
              Message 6 of 8 , Mar 17, 2005
                Dear Aida,

                datang saja ke jalan Badak 9 Bandung. HP 0856 214 3011 (Ratna) atau
                di 022 7301491 Kami ada pertemuan tiap hari senin dan Jumat. Kadang2
                juga bertemu hari Rabu untuk para pengurus.
                Pertemuan diadakan mulai dari jam 18.00 - selesai. Untuk hari Jumat
                minggu depan tanggal 25 maret 2005 tidak ada pertemuan karena Libur
                (Jumat Agung).

                Mbak Aida, kenapa tidak coba ikut seminar etheric solenoid pada
                tanggal 20 maret nanti ? yg mengadakan adalah bapak Inkiriwang,
                sahabat kami. Yang akan hadir pada seminar ini adalah "orang-orang
                gila spiritual" yang kebanyakan dari Jkt. Beberapa orang anggota kami
                juga akan hadir di seminar tsb. Pak Inki ini channelnya luas sekali
                dengan para spiritualis di seluruh Indonesia, juga dari mancanegara.

                Anda akan bertemu dengan ibu pamugari ? kebetulan sekali kami sempat
                membicarakan beliau. Saya pribadi ingin sekali diregresi oleh beliau.
                Kami sedang menamatkan buku "Journey of Souls" dari Mr. Newton dan
                setidaknya harus punya pengetahuan tentang Past Life Regression jika
                akan bertemu dan bertukar wawasan dengan Ibu Pamugari.

                Salam bahagia.

                --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, ":: Aida Vyasa ::"
                <zahranakumayl@y...> wrote:

> [...]
                > soalnya aku mau ke KKAS (Klub Kajian Alam Semesta) di Jakarta, yang
                > di asuh oleh Ibu Pamugari Widiyastuti. Eh, sapa tahu kalian minat

              • :: Aida Vyasa ::
                Message 7 of 8 , Mar 20, 2005
                  Yaaaaaaaaaahh!! Aku sudah pulang dari Bandung tadi malam ini.
                  Sebelumnya ke jakarta dulu bertemu dengan Ibu Pamugari di KKAS
                  meeting tanggal 20 Maret di Paramadina Univ.

                  Ya sip.!! Kusimpan no nya. Jika kumain ke bandung lagi. Aku lebih
                  tahu kemana lagi aku melangkah. Kemarin, akhirnya aku ke CCF dan
                  mendengarkan meditasinya Slamet Abdul Syukur :)

                  --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "si Brewok" <red_conjurer@y...>