Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [Mayapada Prana] Re: Cara meditasi yang benar. Gimana sih?/Poppy Popcorn

Expand Messages
  • FeY Dharma
    ass wr wb ... ... ehheheheheh ikutan ah ... kalo meditasi atau yoga kayaknya ga ada hubungan kali yah sama menstruasi ?? tapi kalo sholat lagi mens, baru deh
    Message 1 of 3 , Mar 2, 2005
    • 0 Attachment
      ass wr wb ...

      :D
      ehheheheheh
      ikutan ah ...
      kalo meditasi atau yoga kayaknya ga ada hubungan kali
      yah sama menstruasi ??
      tapi kalo sholat lagi mens, baru deh ga bisa ...
      hehehehhehe

      salam
      --- slamet.supardio@... wrote:

      >
      > Pemakaian Crystal dalam meditasi hanya sebagai
      > pembantu untuk pembersihan
      > lebih cepat , memang ada crystal tertentu yang dapat
      > menaikkan Kundalini ,
      > tetapi harus di program dahulu , serta dijinakkan
      > dahulu , harap hati hati
      > , pada kasus tertentu untuk kalung pad lelaki kalau
      > crystal tidak cocok
      > akan menyebabkan Libido turun , juga pada
      > penempatan kamar tidur akan
      > menyebabkan hypotensi - penurunan tekanan darah
      > Perlu di ketahui crystal yang di gunakan adalah
      > jenis tertentu , untuk
      > kegunaan tertentu , tidak setiap crystqal mempunyai
      > kekuatan sama dan
      > fungsi yang sama
      > Ada yang dapat membantu lebih jelas ?
      > Trims
      > Salam
      >
      > Slamet Supardio
      > Telp ( 021 ) 841 38 89 ext 577
      > Fax : ( 021 ) 841 55 37
      > HP : 0815 608 84 48
      > E Mail : Slamet Supardio@....
      > Toll Fee : 0800 140 1253 / 0856 794 1583
      >
      >
      >
      >
      >
      > "si Brewok"
      >
      >
      > <red_conjurer@yah To:
      > mayapadaprana@yahoogroups.com
      >
      > oo.com> cc:
      >
      >
      >
      > Subject: [Mayapada Prana] Re: Cara meditasi yang
      > benar. Gimana sih?/Poppy Popcorn
      > 02/23/2005 12:34
      >
      >
      > PM
      >
      >
      > Please respond to
      >
      >
      > mayapadaprana
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      > Dear poppy,
      >
      > 1. meditasi adalah bagian dari setiap yoga (hatha,
      > bhakti, karma,
      > jnana, raja, laya, dll) Meditasi merupakan pemusatan
      > perhatian pada
      > sebuah objek yg tujuannya adalah mengheningkan
      > pikiran. Dari 3 tubuh
      > manusia (fisik, mind,dan spirit), mind-lah yg paling
      > liar dan sulit
      > dikendalikan.
      >
      > 2. tidak harus. saya punya teman yg tiap malam naik
      > ke loteng dan
      > memperhatikan bintang2. ia melakukannya begitu
      > intens dan penuh
      > kekaguman. sebenarnya ia sedang meditasi bukan?
      > karena tiap kali
      > melakukannya wajahnya kelihatan begitu damai dan
      > tenang. ia tidak
      > pernah bergabung dgn klub meditasi mana pun. yah,
      > percaya pada Tuhan
      > YME - pada suatu Supreme Creative Inteligent
      > merupakan modal dasar
      > untuk bermeditasi. Konsep ttg "ketuhanan" memang
      > amat beragam, yg
      > penting kita percaya pada adanya suatu zat yg Maha
      > Besar melingkupi
      > segala sesuatu di alam semesta ini.
      >
      > 3. saya tidak tahu apa ada pengaruhnya atau tidak
      > jika suatu batu-
      > batuan disusun dgn formasi tertentu. mungkin di
      > milis ini ada yg
      > punya pengalaman bermeditasi dgn crystal /gemstone
      > dan menyusunnya
      > dalam formasi ttt ?
      >
      > 4. wah soal datang bulan sih harus nanya ke yg
      > perempuan juga nich...
      > jgn dipaksa deh kalo lagi"dapet" entar repot
      > sendiri...:-D
      >
      > salam bahagia
      > -brewok-
      >
      > --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "Poppy
      > Ardhyani"
      > <poppy_ardhyani@e...> wrote:
      > > Saya lagi belajar meditasi, hanya masih ragu-ragu
      > melakukannya dan
      > ada
      > > beberapa pertanyaan yang masih mengganjal. Ada
      > yang bisa bantu
      > nggak?
      > > - Apa beda meditasi dengan yoga?
      > > - Haruskah saya tergabung dengan klub meditasi
      > tertentu atau bebas,
      > yang
      > > penting kita punya kepercayaan thd Tuhan Yang Maha
      > Esa?
      > > - Jika meditasi/ Yoga dilakukan dengan bantuan
      > batu-batuan alam,
      > apakah
      > > bebatuan itu harus tidak terhubung dengan rantai,
      > misalnya dia
      > berbentuk
      > > kalung, cincin, atau gelang. Atau sebaiknya
      > perhiasan itu dilepas
      > atau
      > > dipakai saja pada tempat yang sesuai pemakaiannya
      > (mis. kalung di
      > leher,
      > > gelang di tangan), atau bisa diletakkan di atas
      > telapak tangan yang
      > > menghadap ke atas?
      > > - Meditasi/ yoga bagi wanita yang datang bulan
      > (maaf), bagaimana
      > etikanya?
      > >
      > > Thanks banget atas jawabannya.
      > >
      > > Best Regards,
      > > Poppy Ardhyani
      > >
      > >
      >
      ______________________________________________________________________
      > > Get your own FREE Website, Communication and
      > Business Success
      > System!
      > >
      > > Register NOW at my personal website:
      > > http://www2.extrainkomst.nu/A017420
      >
      >
      >
      >
      >
      > Have constructive thoughts, consoling words,
      > compassionate acts.
      > Peace & enlightenment be yours!
      >
      > - from guys at Mayapada Prana
      >
      >
      > Yahoo! Groups Links
      > To visit your group on the web, go to:
      >
      > http://asia.groups.yahoo.com/group/mayapadaprana/
      >
      > To unsubscribe from this group, send an email
      > to:
      > mayapadaprana-unsubscribe@yahoogroups.com
      >
      > Your use of Yahoo! Groups is subject to the
      > Yahoo! Terms of Service.
      >
      >
      >
      >
      >


      =====
      http://www.feydharma.tk


      jika kau mencari cinta galilah kedalam dasar hatimu dan bila tak kau temui juga galilah kedalam jantungmu namun bila tak kau temui juga sedangkan jantungmu tlah terkoyak dan berhenti berdetak maka itu lebih baik daripada kau hidup tanpa cinta :D




      __________________________________
      Celebrate Yahoo!'s 10th Birthday!
      Yahoo! Netrospective: 100 Moments of the Web
      http://birthday.yahoo.com/netrospective/
    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.