Re: [Mayapada Prana] Re: Cara meditasi yang benar. Gimana sih?/Poppy Popcorn

  • silvana mangano
    Message 1 of 3 , Feb 26, 2005
      Pak Slamet Supardio.

      Salah besar lho kalau definisinya begitu , karena dalam meditasi , Crystal tertentu dapat menjadi suatu acuan karena adanya dilatasi system gelombang yang tidak dimiliki oleh mediatator yang belum handal,program kalau saya perhatikan banyak yang tidak sesuai dengan aturan Crystal , baik frekwensi , amplitudo , karakteristik energy attuner , perasaan dan hati nurani attuner , UCL attuner ; saya sarankan sih bapak mempelajari sisi Crystal dengan teliti dulu baru melakukan attunement pada Crystal tersebut.

      Saya pernah melakukan test pada rekan saya di LITBANK RI Jakarta hasil attunement beberapa master yang punya yayasan cukup besar,dengan mempergunakan beberapa alat2 fisika tingkat tinggi ,ternyata membuktikan bahwa hasil attunement membuahkan hasil yang berbeda,terutama penempatan energy Crystal yang mereka program ternyata mengganggu beberapa kelenjar tubuh tertentu secara latent , nah dari beberapa kali diskusi dengan beberapa ahli Crystal ternyata didapatkan jawaban yang sangat simple tapi memusingkan....coba pak sinkronkan aja dengan kristal master Bapak kita , dia punya beberapa Crystal yang memang mumpuni sebagai master nya untuk bisa diresonansikan dengan Crystal bapak , dan saya juga pernah melakukannya ternyata memang wah ....modulasi cling buanget dengan rangkaian alat yang dirancang oleh orang bule

      Selamat mencoba Pak , mungkin rekan - rekan lain mau membantu ?Bagaimana kalau di attunement dengan Kundalini Reiki ?

      Namaste
      SilVa
      slamet.supardio@... wrote:

      Pemakaian Crystal dalam meditasi hanya sebagai pembantu untuk pembersihan
      lebih cepat , memang ada crystal tertentu yang dapat menaikkan Kundalini ,
      tetapi harus di program dahulu , serta dijinakkan dahulu , harap hati hati
      , pada kasus tertentu untuk kalung pad lelaki kalau crystal tidak cocok
      akan menyebabkan Libido turun , juga pada penempatan kamar tidur akan
      menyebabkan hypotensi - penurunan tekanan darah
      Perlu di ketahui crystal yang di gunakan adalah jenis tertentu , untuk
      kegunaan tertentu , tidak setiap crystqal mempunyai kekuatan sama dan
      fungsi yang sama
      Ada yang dapat membantu lebih jelas ?
      Trims
      Salam

      Slamet Supardio
      Telp ( 021 ) 841 38 89 ext 577
      Fax : ( 021 ) 841 55 37
      HP : 0815 608 84 48
      E Mail : Slamet Supardio@....
      Toll Fee : 0800 140 1253 / 0856 794 1583

      "si Brewok"
      <red_conjurer@yah To: mayapadaprana@yahoogroups.com
      oo.com> cc:
      Subject: [Mayapada Prana] Re: Cara meditasi yang benar. Gimana sih?/Poppy Popcorn
      02/23/2005 12:34
      PM
      Please respond to
      mayapadaprana

      Dear poppy,

      1. meditasi adalah bagian dari setiap yoga (hatha, bhakti, karma,
      jnana, raja, laya, dll) Meditasi merupakan pemusatan perhatian pada
      sebuah objek yg tujuannya adalah mengheningkan pikiran. Dari 3 tubuh
      manusia (fisik, mind,dan spirit), mind-lah yg paling liar dan sulit
      dikendalikan.

      2. tidak harus. saya punya teman yg tiap malam naik ke loteng dan
      memperhatikan bintang2. ia melakukannya begitu intens dan penuh
      kekaguman. sebenarnya ia sedang meditasi bukan? karena tiap kali
      melakukannya wajahnya kelihatan begitu damai dan tenang. ia tidak
      pernah bergabung dgn klub meditasi mana pun. yah, percaya pada Tuhan
      YME - pada suatu Supreme Creative Inteligent merupakan modal dasar
      untuk bermeditasi. Konsep ttg "ketuhanan" memang amat beragam, yg
      penting kita percaya pada adanya suatu zat yg Maha Besar melingkupi
      segala sesuatu di alam semesta ini.

      3. saya tidak tahu apa ada pengaruhnya atau tidak jika suatu batu-
      batuan disusun dgn formasi tertentu. mungkin di milis ini ada yg
      punya pengalaman bermeditasi dgn crystal /gemstone dan menyusunnya
      dalam formasi ttt ?

      4. wah soal datang bulan sih harus nanya ke yg perempuan juga nich...
      jgn dipaksa deh kalo lagi"dapet" entar repot sendiri...:-D

      salam bahagia
      -brewok-

      --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "Poppy Ardhyani"
      <poppy_ardhyani@e...> wrote:
> [...]
      > kalung, cincin, atau gelang. Atau sebaiknya perhiasan itu dilepas
      atau
      > dipakai saja pada tempat yang sesuai pemakaiannya (mis. kalung di
      leher,
      > gelang di tangan), atau bisa diletakkan di atas telapak tangan yang
      > menghadap ke atas?
      > - Meditasi/ yoga bagi wanita yang datang bulan (maaf), bagaimana
      etikanya?

      > Thanks banget atas jawabannya.
      >
      > Best Regards,
      > Poppy Ardhyani

      > Get your own FREE Website, Communication and Business Success
      System!

      > Register NOW at my personal website:
      > http://www2.extrainkomst.nu/A017420

      Have constructive thoughts, consoling words, compassionate acts.
      Peace & enlightenment be yours!

      - from guys at Mayapada Prana

      Yahoo! Groups Links
      To visit your group on the web, go to:

      Have constructive thoughts, consoling words, compassionate acts.
      Peace & enlightenment be yours!

      - from guys at Mayapada Prana

    • FeY Dharma
      Message 2 of 3 , Mar 2, 2005
        ass wr wb ...

        :D
        ehheheheheh
        ikutan ah ...
        kalo meditasi atau yoga kayaknya ga ada hubungan kali
        yah sama menstruasi ??
        tapi kalo sholat lagi mens, baru deh ga bisa ...
        hehehehhehe

        salam
        --- slamet.supardio@... wrote:

> [...]
        >
        > - from guys at Mayapada Prana
        >

        > Yahoo! Groups Links

        > To unsubscribe from this group, send an email

        =====
        http://www.feydharma.tk

        jika kau mencari cinta galilah kedalam dasar hatimu dan bila tak kau temui juga galilah kedalam jantungmu namun bila tak kau temui juga sedangkan jantungmu tlah terkoyak dan berhenti berdetak maka itu lebih baik daripada kau hidup tanpa cinta :D

        Celebrate Yahoo!'s 10th Birthday!
        Yahoo! Netrospective: 100 Moments of the Web
        http://birthday.yahoo.com/netrospective/