Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: [Mayapada Prana] Siapa Saja yang Masuk Surga?

Expand Messages
  • dudipura
    Huahahaaa.. ;)) Sampai ketemu di surga Bung, tapi kalo teryata Bung Berman lebih dulu tiba, tolong jangan lupa kirim2 postcard ya dan tentu saja jangan lupa
    Message 1 of 11 , Apr 1, 2008
      Huahahaaa.. ;))

      Sampai ketemu di surga Bung, tapi kalo teryata Bung
      Berman lebih dulu tiba, tolong jangan lupa kirim2
      postcard ya dan tentu saja jangan lupa juga tetep
      posting utk milis ini.. :)

      Oh iya, mau tanya mungkin ada yang tau berapa tarif
      ONS PLUS [ Ongkus Naik Surga, yg utk VIP itu lho ],
      hehe..

      Wass,



      --- Berman Sitorus <mansitor@...> wrote:

      > Salam,
      > Setelah saya simak diskusi tentang topik ini, jadi
      > bingung sendiri he he he.
      >
      > TAPI, saya mau jawab pertanyaan di dari subyeknya.
      >
      > Siapa saja yang masuk Surga?
      > Saya masuk Surga, yang lain jujur saya nggak tahu.
      > Kalau saya tahu berarti ke Surga sudah seperti
      > tour,maaf ya yang lain jawab sendiri.
      >
      > Jangan tanyakan ciri-ciri saya, nggak ada
      > hubungannya
      > untuk membawa anda ke Surga atau tidak he he he.
      >
      > Salam dari yang bakal masuk Surga,
      > Berman
      >
      > --- Subhan Affan <subhan@...> wrote:
      >
      > > salam,
      > >
      > > bukannya "sebuah AGAMA" dan "pernyataan ALLAH"
      > jadi
      > > pertentangan...
      > > kok tau2 masuk surga.. waduh..
      > >
      > > apa sih yg "dijanjikan di surga" dan yg katanya
      > > "panasnya neraka",
      > > he..he.. bukan mo jd provokator alias mancing2
      > nih..
      > >
      > > gmn bs diliat kan ada untungnya ruginya??? kita
      > > mesti belajar..belajar...
      > >
      > > katanya sih belajar itu chapter 1:
      > > "bacalah, dengarkan, hipotesis, ujikan, lakukan
      > dan
      > > hasilkan"
      > >
      > > klo hasilnya itu benar dan bs diterima, artinya
      > > solusi tepat.
      > > klo salah ulang lg flownya yaa. ke chapter 1.
      > >
      > > hmm.. no body perfect in this world...
      > > "jangan katakan diri kita BERIMAN sebelum Allah
      > > masih menguji diri kita yg
      > > sebenarnya?"
      > >
      > > seneng jg sy bs belajar di milis ini artinya jd
      > > banyak tau..
      > >
      > > salam,
      > >
      > > subhan
      > >
      > >
      > > ----- Original Message -----
      > > From: Karma, I Nengah [Kar]
      > > To: mayapadaprana@yahoogroups.com
      > > Sent: Tuesday, April 01, 2008 10:47 Subhan
      > > Subject: RE: [Mayapada Prana] Siapa Saja yang
      > > Masuk Surga?
      > >
      > >
      > >
      > > Berarti yang masuk neraka diluar ciri ini dong
      > > pak?
      > > Bagaimana umpamanya kalau orangnya diluar dari
      > 12
      > > ciri tersebut, tapi orangnya selalu membantu dan
      > > melindungi orang lemah, hidup sederhana, jujur
      > > Disiplin di jalan dan dikantor serta dirumah,
      > > penuh tangung jawab terhadap keluarga, atasan,
      > teman
      > > orang tua dll, setia pada : janji, kata 2, pikiran
      > > dll.
      > > Apakah dia masuk neraka juga.
      > >
      > > sepertinya apa yang saya uraikan diatas tidak
      > ada
      > > deh dari 12 kreteria tadi
      > >
      > >
      > >
      >
      ------------------------------------------------------------------------------
      > > From: mayapadaprana@yahoogroups.com
      > > [mailto:mayapadaprana@yahoogroups.com] On Behalf
      > Of
      > > Marsel Ryucell
      > > Sent: Tuesday, April 01, 2008 11:35 AM
      > > To: mayapadaprana@yahoogroups.com
      > > Subject: Bls: [Mayapada Prana] Siapa Saja yang
      > > Masuk Surga?
      > >
      > >
      > >
      > > Yang bisa masuk Surga hanyalah orang2 yang
      > > dimuliakan Allah,
      > > yang ciri2nya sbb:
      > >
      > > 1. Menerima Agama Allah
      > > 2. Mengakui Nabi Allah
      > > 3. Disunat anune
      > > 4. Sholat 5 waktu
      > > 5. Haram makan babi
      > > 6. Tertutup auratnya
      > > 7. Tidak mengucapkan Selamat Natal
      > > 8. Tidak mengucapkan Selamat Valentine
      > >
      > > Tambahan :
      > > 9. Menunaikan ibadah haji.
      > > 10. Tidak munafik.
      > > 11. Bagi yg laki2 memakai celana dgn batas
      > diatas
      > > mata kaki dibawah dengkul.
      > > 12. Selalu meneriakkan nama Allah sewaktu
      > > melakukan kegiatan apapun.
      > >
      > >
      > > Ada tambahan kira2 ?
      > >
      > > Salam,
      > > Marsel.
      > >
      > >
      > >
      > > ----- Pesan Asli ----
      > > Dari: leonardo_rimba <leonardo_rimba@...>
      > > Kepada: mayapadaprana@yahoogroups.com
      > > Terkirim: Selasa, 1 April, 2008 09:19:03
      > > Topik: Re: [Mayapada Prana] Siapa Saja yang
      > Masuk
      > > Surga?
      > >
      > >
      > > Yang bisa masuk Surga hanyalah orang2 yang
      > > dimuliakan Allah,
      > > yang ciri2nya sbb:
      > >
      > > 1. Menerima Agama Allah
      > > 2. Mengakui Nabi Allah
      > > 3. Disunat anune
      > > 4. Sholat 5 waktu
      > > 5. Haram makan babi
      > > 6. Tertutup auratnya
      > > 7. Tidak mengucapkan Selamat Natal
      > > 8. Tidak mengucapkan Selamat Valentine
      > > 9. Dll...
      > >
      > > Kembalilah ke Agama Allah ! Kembalilah ke Agama
      > > Allah !
      > >
      > > Leo
      > >
      > > --- In mayapadaprana@ yahoogroups. com, Wal
      > > Suparmo <wal.suparmo@ ...>
      > > wrote:
      > > >
      > > > Salam,
      > > > Pastor M.A.W BROUWER sudah 35 tahun di
      > Indonesia
      > > dan kalau sudah
      > > waktunya ia ingin mati di Indonesia.Ternyata hal
      > > itu tidak mungkin
      > > karena ia tidak bisa memenuhi syarat TAMBAHAN
      > > untuk menjadi WNI dan
      > > akhirnya pulang dan meninggal di Belanda.
      > > > Lain dari seorang Taiwan yang baru 2 tahun di
      > > Indonesia tetapi
      > > dapat memenuhi semua persyaratan sehingga ia
      > > mempunyai KTP Indonesia
      > > dan dapat diangkat menjadi direktur suatu
      > > Bank.Entah dimana ia
      > > sekarang karena sudah melarikan diri dengan uang
      > > jutaan dolar.
      > > > Wasalam,
      > > > Wal suparmo
      > > >
      > > > Mustafa Dandenong <mustafadandenong@ ...>
      > wrote:
      > > > Siapa Saja yang Masuk Surga? Siapa Saja yang
      > > Masuk Surga?
      > > >
      > > > Ivan Iwanovitch meninggal hari Sabtu - pukul
      > > lima. Begitu juga
      > > Abdul Rahman dan Martin Christian. Bertiga
      > mereka
      > > berjalan ke tempat
      > > hari akherat. Tidak bisa melihat siapa Iwan,
      > siapa
      > > Abdul atau siapa
      > > Martin, karena ruh tidak ada pakaian - tidak ada
      > > raut muka. Dari jauh
      > > mereka melihat cahaya. Itulah Jesus, kata
      > Martin,
      > > sebentar lagi
      > > kelihatan cahaya lagi, itulah Nabi Muhammad kata
      > > Abdul dan untuk
      > > ketiga kalinya dilihat warna lagi, itulah
      > Sanctus
      >
      === message truncated ===



      ____________________________________________________________________________________
      You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total Access, No Cost.
      http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text5.com
    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.