Re: [Mayapada Prana] Agama2 Itu Isinya Kegilaan Manusia

  • vonny vitawati
    Message 1 of 11 , Feb 3, 2008
      Hi ,

      Inilah contoh org2 yg dah ga tau arah ..... yg terus
      mencari n mencari ..... pdhal jwbnnya ga dimana2....
      dlm diri kita .... dan knapa ga jalani aja idup ini
      dgn tenang ....
      So just enjoy ur life ....

      rgds
      ivonne

      --- abenk cow <abenkgadray@...> wrote:

      > Om leo orang yang beragama dan yang tidak memiliki
      > agama atau apapun namanya
      > ternyata memiliki kesamaan, sama-sama gila dengan
      > kegilaannya
      > masing-masing...he....he....so jadi sama dong
> [...]
      === message truncated ===

      Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
      http://www.yahoo.com/r/hs
    • lhandra
      Message 2 of 11 , Feb 3, 2008
        Jati Diri - Setuju

        Best Regards,
        Handra

        --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, vonny vitawati <vonv2000@...>

        ______________
        > Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
        > http://www.yahoo.com/r/hs

      • aulia ali
        Message 3 of 11 , Feb 4, 2008
          apaan sih pembahasannya gak penting banget.
          kalo mau cari2 kesalahan dan bikin bingung orang mending gak usah. nothing in life has any meaning except the meaning you give to it. loe mau ateis terserah, beragama terserah, tapi apa dengan jadi ateis tujuan hidup dan kedamaian anda akan tercapai? apa dengan mencela2 isi kitab suci yang dihormati (al quran, al kitab, dll) bisa bikin anda lebih baik? mencari kebenaran menurut saya penting. tapi mendefinisikan kebenaran itu apa.., jauh lebih penting. dunia lebih baik atau lebih buruk dengan adanya agama? saya rasa semua orang berakal tahu, tanpa agama (apapun agama itu) sudah terjadi chaos karna tendensi makhluk2 didunia yang memperturutkan nafsunya. wallahu alam

        • aulia_bin_ali
          Message 4 of 11 , Feb 4, 2008
            suatu hari seorang perdana mentri melaporkan pada raja bahwa rakyat
            sudah jadi GILA semua karna minum dari suatu mata air, hingga tersisa
            hanya perdana mentri dan raja yang waras. berbulan2 mereka menahan
            tidak minum dari mata air itu. rakyatnya, juga merasa raja mereka dan
            perdana menteri sudah gila karna berbeda dengan mereka. kemudian karna
            tak tahan, raja dan menteri itupun ikut minum, dan.... TEBAK!! rakyat
            bersuka cita, karna raja dan mentrinya sudah sembuh secara ajaib dari
            kegilaan. dan mereka hidup bahagia selamanya..

            jadi gila itu apa? JANGAN GILA DUOOOOONG!!

            --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, leonardo rimba

            http://uk.messenger.yahoo.com