Something like Kerajaan Surga - Re: [Spiritual-Indonesia] Sathya Sai Baba

  • leonardo rimba
    Message 1 of 3 , Nov 1 12:32 AM
      Dear Friends,

      Kok belom ada yang jawabin neh, so aku jawab sendiri
      aja deh. The answer is I DON'T KNOW. Wong dari sononya
      udah begitu. Waktu aku masih kecil itu maen kayak
      gitu. Di Jakarta namanya "suit", gak tau kalo di
      daerah laen namanya apa. En, dari masih kecil aku
      mikirin,... kalo gajah lawan orang, menang gajah.
      Terus gajah kalahnya sama semut. Terus semut kalahnya
      sama orang. En, orang kok kalahnya sama gajah lagi.
      Muter2 begitu aja without ending karena DISAIN-nya
      memang begitu. That's the design for the game. In this
      case, Children Game.

      And, aren't we all children also ? Bukankah kita semua
      ini anak2 belaka. Yesus bilang "Biarkanlah anak2 itu
      datang kepadaku, karena merekalah yang mempunyai
      kerajaan Surga".

      True, aku gak boong, tanya aja sama Romo Maryo bener
      apa nggak Yesus pernah bilang gitu.

      "Mooo.... bener gak???"

      Nah, Jesus is a good teacher. Isa bin Maryam yang
      menjadi Isa Almasih. Almasih itu = Kristus =
      Penyelamat = Saviour. Saviour dalam hal apa? Well,
      karena ini _bukan_ homili melainkan iseng2 siang ketak
      ketik tuts keyboard, let me say penyelamat supaya
      manusia itu bisa masuk ke dalam "kerajaan surga". So,
      surga itu ternyata bukan ciptaan modern melainkan
      sudah ada sejak dulu. It is a SYMBOL, dan simbol itu
      digunakan oleh Yesus dengan seenaknya aja.

      "Liat tuh anak2 yang INNOCENT, merekalah yang punya
      kerajaan surga".

      Sedangkan para pemuka agama itu,... hmmm merekalah
      yang dimaki sebagai "ULAR BILUDAK".

      Oleh siapa? Oleh nabi yang congornya paling besar itu
      who is NABI YAHYA AS. Masa para pemuka agama dimaki
      sebagai "ular biludak" oleh Yahya,... kalo kita disini
      berani memaki MUI sebagai "ular biludak" pastilah
      nasib kita tak akan berbeda dengan LIA EDEN alias Lia
      Aminuddin.... Macuk penjaya euy~!

      Kerajaan Surga itu apaan seh, anyway, somebody might
      ask at this point. Another one might answer that Surga
      is in our MIND, that's true, kita semua tau itu.
      Neraka is also in our MIND, kita also tau itu. So,
      jadi solusinya adalah TO KEEP OUR MINDS PURE.

      Pure, murni... innocent seperti anak2 kecil itu.

      ANAK2 KECIL ITU, MEREKALAH YANG MEMPUNYAI KERAJAAN
      SURGA, that's true and let's say AMEN to that. Let's
      be LIKE LITTLE CHILDREN and masuk Kerajaan Surga.

      Maranatha, Come Lord Jesus ! Datanglah YA IMAM MAHDI !

      Leo

      --- leonardo_rimba <leonardo_rimba@...> wrote:

      > Udah, suit aja:
      >
      > jempol = gajah
      > telunjuk = orang
      > kelingking = semut
      >
      > BEGINI CARA MAENNYA:
      >
      > Jempol lawan telunjuk menang jempol
      > (gajah lawan orang menang gajah);
      > telunjuk lawan kelingking menang telunjuk
      > (orang lawan semut menang orang);
      > kelingking lawan jempol menang kelingking
      > (semut lawan gajah menang semut);
      >
      > PERTANYAAN:
      >
      > Jadi, siapa yang paling menang ???

    • Sony
      Message 2 of 3 , Nov 2 6:35 PM

        Pagi Mas Leo dan teman2,

        Omong-omong soal Dajjal, tiba-tiba terbersit dibenakku ttg tanda kehadirannya berupa simbol angka 666 di dahinya. Lalu timbul pertanyaan, apakah ada hubungannya antara tanda di dahi dengan mata ke-3?

        Selama ini kita tahu bahwa orang yg mata ke-3nya sudah terbuka maka ia akan tersambung kepada Sumber. Namun apakah sumber yg dimaksud adalah Sang Sumber ataukah juga berarti sumber-sumber? Jika Sang Sumber atau yg lebih biasa dikenal dg sebutan Tuhan tentu gak ada masalah, artinya apa yg diketahui dari Sang Sumber ini mestinya yg baik-baik. Ataukah koneksi ini lebih pada sumber-sumber yg sangat terbuka thd penafsiran? Disamping itu kita juga meyakini bahwa Tuhan yg Esa itu sejatinya mewujud dalam segala yg ada di alam semesta ini. Jika suatu pengetahuan dari sumber melalui mata ke-3 adalah multi tafsir, tergantung pada si penafsir, maka bukan tdk mungkin tafsiran yg dibuat itu melenceng.

        Karena orang dg yg mata ke-3 yg terbuka biasanya juga punya kemampuan lebih, macam meramal, menyembuhkan dan kemampuan hebat lainnya maka ia akan diikuti oleh banyak pengikut yg kagum pada kelebihannya.

        Jika Dajjal merupakan sisi negative dari diri kita sendiri, hmmmm pelajaran Mata ke-3 mesti disertai dg pelajaran bagaimana menggunakannya secara bijak juga ya…..?

        Salam terang,

        SONY H WALUYO

        Translator

        * You are what you think about. Beware of your mind.

        --- leonardo_rimba <leonardo_rimba@ yahoo.com> wrote:

> [...]
        > telunjuk lawan kelingking menang telunjuk
        > (orang lawan semut menang orang);
        > kelingking lawan jempol menang kelingking

        Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com

      • leonardo rimba
        Message 3 of 3 , Nov 2 8:45 PM
          Dear Mas Sony, et al:

          Karena sampeyan merujuk kepada Kitab Wahyu di Alkitab,
          maka menurut aku jawaban dari pertanyaan itu adalah by
          the RENEWING OF OUR MIND.

          Dengan memperbaharui alam pikiran kita sehingga THE
          MIND OF CHRIST itu akhirnya ada di dalam KESADARAN/
          AWARENESS/ ELING di diri kita.

          Tetapi, Christ yang mana? Kalau mengikuti Christ versi
          Kristen Fundamentalis, maka jadinya akan seperti Iran
          di Jaman Khomeini. Kalau mengikuti Christ versi Gereja
          Katolik Roma, maka sama saja.
          Dan itu sudah pernah dicoba. Di abad pertengahan itu
          Gereja Katolik sudah sampai bobrok sekali sampai
          terjadi reformasi (dan kontra reformasi). Kristen
          Fundamentalis itu, on the other hand, maraknya cuma di
          Amerika Serikat. Dan di Indonesia, Kristen
          Fundamentalis itu lebih dikenal sebagai Gerakan
          Karismatik yang umumnya banyak mengkafir-kafirkan
          sesama Kristen juga. Mereka inilah yang paling takut
          sama "setan", segala sesuatu disebut sebagai "setan".
          Itu dua posting dengan subject "orang mati" yang
          dikirimkan ke milis spiritual-indonesia asalnya dari
          Kristen Fundamentalis. Bacanya aja rasanya nyesek, ini
          orang maonya apa seh, gitu kan tanya kita? Mao nyari
          pengikut kok pake nakut2in dengan konsep "setan" yang
          berasal dari jaman Nabi Samuel (sekitar 3000 tahun
          yang lalu ???).

          Untuk agar tidak terjatuh kepada permainan naluri2
          itu, kalau aku sendiri akan menyarankan teman2 untuk
          MASUK KE DALAM DIRI SENDIRI to find YOUR TRUE SELVES.
          Untuk menemukan KRISTUS yang ada di diri sendiri itu.
          Gak usah cari2 pengkotbah dari aliran apapun. Just be
          yourself. Itu cara belajarnya, dan MEMANG gak sekali
          jadi. Tetapi gak ada cara lain kalau mau menjadi
          manusia yang dewasa dan bertanggung jawab.

          Lalu, test-nya apa? Test dari ROH KEBENARAN itu adalah
          BUAH2 ROH (keadilan, kejujuran, ketenteraman,
          dsb...)... Itu namanya FRUITS OF THE HOLY SPIRIT.

          Tetapi ada "jebakan" juga disana. Dikiranya kalau
          sudah penuh dengan ROH KUDUS (Mata Ketiganya udah
          melek en melotot terus) maka akan menjadi seperti
          KAMBING DOMBA yang bisanya cuma mengembek-embek itu
          sehingga bisa ditekan seenaknya oleh orang2 yang gak
          punya malu seperti Vincent Liong itu.

          Hmmm,,, gak gitu menurut aku. Menurut aku, the FRUITS
          OF THE SPIRIT itu termasuk juga ketegasan untuk bilang
          NO pada KEBHATILAN. Kalo ada yang bathil, kalo ada
          orang yang mau memutar-balikkan perkataan demi
          kepentingan perutnya atau kelompoknya sendiri, kita
          BISA dan BERHAK untuk mengambil tindakan.

          Tentu saja dengan cara yang beradab dan bukan fitnah
          sana sini seperti yang umumnya dilakukan oleh orang2
          naluriah itu.

          Segitu aja sumbang pendapat aku, maybe rekan2 lain mau
          nambahin, please do... monggo,

          Yours,
          Leo

          Note: forwarded message attached.