Channeling dari St. Germain

  • Eduard
    Message 1 of 1 , Dec 1, 2004
      Channeling dari St. Germain
      Dichannelkan kepada Paul E. Yandeau

      Saudara-saudaraku, anda mungkin pernah membaca istilah I AM PRESENCE
      (Istilah yg sering digunakan oleh para Light Worker – dlm bahasa
      Indonesia berarti KehadiranKU, merujuk pada Monad –red). I AM
      PRESENCE adalah bagian dari diri anda semua yg berasal dari Sang
      Sumber. Bagian ini adalah hakekat sejati diri anda sekalian, Sang
      Bintang Terang yang tidak lain adalah Tuhan sendiri. Bagian ini
      dimiliki oleh semua mahluk, dan melalui bagian ini kita semua
      terhubung satu sama lain. Saya (Germain) hanya memiliki pandangan
      yang sedikit lebih luas daripada anda, tapi ini tidak menjadikan saya
      lebih baik dan lebih hebat dari anda semua. Saya mengembangkan
      kemampuan yang nanti pada saatnya akan anda peroleh bahkan seluruh
      umat manusia akan memperoleh kesadaran yang sama dengan yang saya
      dapatkan (God Consciousness). Maka saudara, anda adalah saya. Saya
      adalah anda. Kita bagian dari Sumber yang sama. Kita semua adalah
      mahluk-mahluk cahaya.

      Di kehidupan yang lalu saya pernah menjadi Merlin, Cristopher
      Columbus, juga St. Francis, dll. Saat ini saya memberikan chanelling
      kepada beberapa orang yang sanggup menerima informasi ini. Saya
      bahkan menjadi Spirit Guide dari orang-orang ini termasuk Paul (Paul
      Yandeau si penerima channeling). Paul adalah bagian dari Soul Group
      (Grup jiwa) saya.

      Saat ini ada 2.135 Soul Group yang ada di planet Bumi. Setiap Soul
      Group terdiri dari 144.000 Monad/I AM PRESENCE. 1 Monad membagi
      dirinya menjadi 12 Higher Self/Pribadi Tinggi/Roh dan sebuah Roh
      membagi dirinya menjadi 2 bagian yaitu male-female atau yin-yang.
      Anda yang saat ini berada dalam tubuh masculine atau feminine adalah
      bagian dari Roh ini. Saat ini anda berada di dimensi 3, dimensi yang
      terikat oleh ilusi yaitu ruang dan waktu, untuk merasakan dualitas,
      untuk merasakan bagaimana rasanya bergerak dalam tubuh pria/wanita
      dan mengalami semua perasaan-perasaan, semua pengalaman-pengalaman.
      Anda harus merasakan sendiri apa itu terang dan apa itu gelap dan
      andalah yang akan memilih apa saja yang ingin anda rasakan. Kehidupan
      anda saat ini mencerminkan apa yang telah anda pilih, apa yang ingin
      anda rasakan. Meski anda tidak dapat mengingatnya, ketahuilah
      saudaraku, andalah yang telah memilih untuk mengalami semua peristiwa
      dan pengalaman yang terjadi di dimensi 3 ini.

      Ketika kesadaran anda berevolusi maka kesadaran jiwa-jiwa yang berada
      di Soul Group anda juga ikut terpacu untuk meningkat sehingga
      nantinya kesadaran seluruh umat manusia akan ikut berkembang.

      Ini adalah harapan saya agar anda semua mau menerima informasi ini
      dengan pikiran terbuka. Cinta dan Cahaya bagi anda.

      St. Germain

      This submission caries a MULTIDIMENSIONAL COPYRIGHT (M©) in the name
      of all beings everywhere; Please copy and share!

      This information is from THE ASCENDED MASTER ST. GERMAIN. Given to us
      through the Embodiment process with Paul E. Yandeau, and Channel
      Angel Vela. E-mail at Stonecuts@... or
      Soulcolor@... or call at 702 – 678 -3619 our pager. Please
      call for any questions about what you have just read.