Re: [Mayapada Prana] Re: attunement raiki taize 1 dan 2

  • blajar
    Message 1 of 4 , Nov 1, 2004
      Mas Edo, saya kemarin2 kena flu sebulan lebih.
      Obat2 dokter engga sembuh, malah bikin kekhawatiran baru.
      Yaitu setelah sembuh makan suplemen dan banyak makan,
      sekarang ada tonjolan2 di leher, yang katanya calon kanker.
      Wah bener engga tuh.. bisa tolong di scan ?

      Untuk mas Gito, kalo enggak hipersensitif terhadap obat
      sulfa, saya kira bisa minum CTM, efeknya gatel ilang
      tapi bikin nguantuuuk tenan (latihan jadi ogah2an).

      Salam Taize

      Ardono, CIlegon
      Message 2 of 4 , Nov 1, 2004
        kalo u/ scan2 yg jagonya itu mas FeY dan Tanto. saya ndak bisa apa2
        kalo soal itu. Yg bilang tonjolan di leher anda itu calon kanker
        siapa ? dokterkah ? sudah minta second opinion dari dokter lain ?

        saya akan coba bantu dengan memberikan dh dan doa.
        salam

        --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "blajar" <belajar_reiki@h...>

        Service.

      • blajar
        Message 3 of 4 , Nov 1, 2004
          Ya belom vonis sih, 3 dokter udah saya tanyain, jawabannya bisa ya.
          Perlu cek lab. Belom sempet nih.
          Trims atas doa dan DH-nya.

          wrote:
> [...]
          > sulfa, saya kira bisa minum CTM, efeknya gatel ilang
          > tapi bikin nguantuuuk tenan (latihan jadi ogah2an).

          Service.

        • FeY Dharma
          Message 4 of 4 , Nov 2, 2004
            ass wr wb

            sebaiknya ada cross check dengan dokter dulu, baru
            bisa dipastikan apa penyakitnya Pak. coba saja bapak
            alirkan energinya pada bagian yang bapak anggap
            bermasalah, dan minta sama yang diatas energi yang
            dibutuhkan untuk penyakit bapak.
            saya bantu doa dan DH untuk bapak,

            wass wr wb
            --- Eduard <red_conjurer@...> wrote:

> [...]
            > siapa ? dokterkah ? sudah minta second opinion dari
            > dokter lain ?
            >
            > saya akan coba bantu dengan memberikan dh dan doa.

            =====
            http://www.feydharma.tk

            jika kau mencari cinta galilah kedalam dasar hatimu dan bila tak kau temui juga galilah kedalam jantungmu namun bila tak kau temui juga sedangkan jantungmu tlah terkoyak dan berhenti berdetak maka itu lebih baik daripada kau hidup tanpa cinta :D

            Check out the new Yahoo! Front Page.
            www.yahoo.com