9Re: Salam Perkenalan

  • Eduard
    Mar 30, 2004
      --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, ALFRED ARIMURTI
      <alfred_arimurti@y...> wrote:
      > Hai, perkenalkan nama saya Ari, saya anggota Mayapada juga walaupun
      nggak aktif datang, (tapi masih aktif latihan sendiri), bagaimana
      kabar saudara-saudaraku anggota mayapada?, saya sangat senang karena
      mayapada udah punya e-group sendiri, jadi saya bisa terima kabar up-
      to-date dari rekan2, Walaupun jauh dari tanah air.

      ** kita2 juga senang dengan kehadiran alfred biarpun via email.

      > Bagi rekan2 yang mau info tentang reiki bisa kirim e-mail, saya
      dapat beberapa info reiki dari International reiki co. tapi nggak
      bisa ditampilkan disini, karena terlalu besar kb-nya mungkin
      moderator bisa bantu?

      ** coba kirim ke mas Tanto.

      > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends
      today! Download Messenger Now
    • Show all 11 messages in this topic