8Re: welcome

  • Eduard
    Mar 30, 2004
      namaste,

      kenalkan nama saya Eduard. saya baru aktif di mayapada prana terutama
      awal taun 2004 ini. sebelumnya sih jarang latihan, jarang silaturahmi
      ama para praktisi yg laen. tapi setelah tau enaknya bergabung dgn
      mayapada, tiada hari tanpa latihan :P
      btw alfred, nanti tgl 8-9 mei kita ada acara gemblengan master di
      padepokan karang tumaritis Lembang.
      tanto dan saya termasuk panitia yg sok sibuk hehe :D
      kapan balik ke indo ? ditunggu lho kehadiran master alfred di
      jl.badak :D

      salam sejahtera

      --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, ALFRED ARIMURTI
      <alfred_arimurti@y...> wrote:

      > Haaaaaaaaaaalllllllllllloooooooooo apa kabar??
      >
      > sorry, baru bales sekarang, lagi sibuk ngurusin festival indonesia,
      baru minggu kemarin selesainya.

      > ada pengalaman barunich, ternyata debus nggak bisa kepake disini.
      >
      > ada email group baru? ok gue coba aktif nich.
      >
      > ada kabar baru ?

      > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends
      today! Download Messenger Now
    • Show all 11 messages in this topic