6Re: [mayapadaprana] Salam Perkenalan

  • ALFRED ARIMURTI
    Mar 30, 2004
      Hai, perkenalkan nama saya Ari, saya anggota Mayapada juga walaupun nggak aktif datang, (tapi masih aktif latihan sendiri), bagaimana kabar saudara-saudaraku anggota mayapada?, saya sangat senang karena mayapada udah punya e-group sendiri, jadi saya bisa terima kabar up-to-date dari rekan2, Walaupun jauh dari tanah air.

      Bagi rekan2 yang mau info tentang reiki bisa kirim e-mail, saya dapat beberapa info reiki dari International reiki co. tapi nggak bisa ditampilkan disini, karena terlalu besar kb-nya mungkin moderator bisa bantu?

    • Show all 11 messages in this topic