5812Re: [Mayapada Prana] Re: Menanggapi Mother Moose - Ibu ini Dokter?

  • Dablex Scali
    Jul 9, 2006
      Mohon maaf sebelumnya, kalo boleh saya memberikan
      dugaan, pertanyaan anda tidak akan di jawab, karena
      hanya angan2x si MM saja...:)

      Asal tahu saja, saya juga lulusan dari Ngruki jurusan
      kedokteran terus melanjutkan ke MIT dan Harvard, lulus
      mendapat nilai Cum Laude dan kebetulan yg mewisuda
      Goerge Bush sendiri...hua..ha..ha..(namanya juga
      bohong, jadi suka2x dan bebas aja)..wak..kak..kak...

      http://mail.yahoo.com
    • Show all 45 messages in this topic