232[Mayapada Prana] Re: tanya lagi donk

  • Eduard
    Jul 3, 2004
      yg bule itu kata mas git adalah salah satu essential master yg
      menjaga 1 dari kedua belas sinar mahatma.

      sensasinya sih banyak.. kita juga sedang mengumpulkan data nih. kalo
      kamu ngalamin begitu yah kita catat :)

      penawaran khusus ini untuk anggota milis. kamu yg sering nongkrong di
      sekre dapet biaya khusus (spt waktu di karang tumaritis) hehehe

      ** wooii iuran bayar woiii ** - ditanyain ama ratna tuh :))))

      --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, FeY Dharma <cg536@y...> wrote:
      > ass w wb
      >
      > do, pertanyaan si sayah disampaikan ga ke mas Gito ??
      > serius nih. itu bule sapa ?
      > terus sensasi waktu meditasi nih, kemaren agak kaget soalnya kok
      saya seperti mo keluar dari badan yah ?? apa emang seperti itu ?
      > tolong tanyain yah ??
      > btw itu yang penawaran khusus kalo di sekre gratis ga do ?
      heheheheh atau bayarannya sama buat member ?

      > wass wr wb
      >
      > Eduard <red_conjurer@y...> wrote:
      > pak gito tdk familiar dgn internet, jadi biar saya ajah yg jawab
      > yah ? :)
      > cakra ajna letaknya di antara alis.
      > pertanyaan lainnya silahkan..kami tunggu.
      >
      > rupanya yg ikut mahatma kemaren banyak yg cukup peka yah? kalo saya
      > merasakan panas di cakra jantung, dan CM rasanya ditusuk2. setelah
      > itu tidur dengan pulas dan tiba2 bangun pukul 04.00 mendengar suara
      > yg keras sekali di telinga memanggil nama saya... "banguunnn!.." :)
> [...]
      Service.

      > http://www.geocities.com/k4sihtaksampai
      >

      > jika kau mencari cinta galilah kedalam dasar hatimu dan bila tak
      kau temui juga galilah kedalam jantungmu namun bila tak kau temui
      juga sedangkan jantungmu tlah terkoyak dan berhenti berdetak maka itu
      lebih baik daripada kau hidup tanpa cinta :D

      > Yahoo! Mail - Helps protect you from nasty viruses.
    • Show all 9 messages in this topic