Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

2172re [Mayapada Prana] Buat Mas Dewa + Wisnu KB

Expand Messages
  • alfa aja
    Jun 1 12:08 AM
      He he... saya pernah membaca bahwa ada paradox yang mengatakan bahwa semua orang akan masuk neraka. Karena apa ?

      Karena hampir sebagian besar agama mengklaim bahwa semua orang diluar agamanya akan masuk neraka, sementara agama di dunia ada banyak dan nggak mungkin satu orang bisa untuk memeluk semua agama yang ada. Jadi lah masuk neraka semua.

      Alfa

      -----Original Message-----

      From: mayapadaprana@yahoogroups.com

      [mailto:mayapadaprana@yahoogroups.com]On Behalf Of rustan

      Sent: Wednesday, June 01, 2005 1:17 PM

      To: mayapadaprana@yahoogroups.com

      Subject: [Mayapada Prana] Buat Mas Dewa + Wisnu KB



      Mas Dewa dan Mas Wisnu,

      biarlah orang lain menilai kita ini sesat, syirik, apa kek... peduli amat

      sih... SWTGTL.. So What Gitu Loh...huahahuahauhauah....

      buat mas Brewok, mas milis ini milis Reiki, yang membahas reiki dan

      sekitarnya bukan milis dakwah mendakwah agama tertentu...

      Di KTP saya tertulis agama saya Islam, tapi saya suka reiki, dan saya nggak

      suka pake Jin-jinan, saya sukanya pake celana jins.. hehe,

      Jin ini mahluk rendahan, manusia sebetulnya mahluk paling tinggi (kalau

      ahlaknya mulia, kalo nggak ya lebih parah lagi) buat apa pake Jin ??

      Allah itu tidak bersemayam di suatu tempat saja, tapi Allah ada dimana-mana,

      ada di batu, ada di bawah tanah, ada di udara, di air, ada di kotoran, ada

      di tempat mewah, ada di kebaikan, ada di kejahatan, dsb.. apakah kita sama

      dengan Allah ? itu dipikir sendiri, yang jelas menurut saya Allah itu adalah

      seluruhnya (termasuk kita, jagad raya, alam semesta, dll) tapi kita belum

      tentu Allah... *bingung kan?*

      gampangnya pakai saja konsep : "Inna Ilahi wa Inna ilaihi Roji'un"......

      semua berasal dari Allah dan akan kembali kepada Allah...

      Satu lagi, kenapa kok Islam muncul di tanah Arab ? bukan di tanah Jawa ?

      karena Arab dan sekitarnya (Israel, Babilon, dll) adalah sumber kebobrokan

      yang paling parah di bumi mayapada ini, makanya diutus Kanjeng Nabi,

      sedangkan Jawa ini, ahlaknya masih lumayan lah, jadinya sama Allah gak perlu

      ngirim Muhammad ke tanah Jawa ini..

      di Al Quran tertulis "Aku (Muhammad) tidak diutus melainkan untuk menegakkan

      ahlak yang mulia"

      Sekarang coba dipikir lagi deh, apabila Islam sudah datang di Arab pada abad

      ke 7, sedangkan Islam datang di Arab baru Abad 13 (di Samudra Pasai), gimana

      nasib orang-orang Jawa dari abad ke 7 sampai 13, apakah masuk neraka jahanam

      semuanya tuh ? kan kasihan banget deh mereka.... hehehhehe

      Salam dari orang gila,

      rustan



      [Non-text portions of this message have been removed]





      Have constructive thoughts, consoling words, compassionate acts.

      Peace & enlightenment be yours!

      - from guys at Mayapada Prana

      Yahoo! Groups Links

      http://asia.groups.yahoo.com/group/mayapadaprana/

      mayapadaprana-unsubscribe@yahoogroups.com

      http://asia.docs.yahoo.com/info/terms




      ---------------------------------
      Discover Yahoo!
      Stay in touch with email, IM, photo sharing & more. Check it out!

      [Non-text portions of this message have been removed]