209[Mayapada Prana] Re: tanya lagi donk

  • Eduard
    Jul 1, 2004
      bp Opiarief,

      untuk memanfaatkan energi mahatma mudah. duduk saja bermeditasi,
      niatkan energi mahatma turun dan menyinari seluruh cakra2 anda. untuk
      menyembuhkan badan adna yg sakit, niatkan energi tsb menyinari tempat
      yg sakit dan letakkan tangan anda di tempat yg sakit kurang lebih 15
      menitan.

      btw ... anda sudah pernah mencoba meditasi mahartma belum ???
      attunement itu kan hanya menyelaraskan.. jkalo ndak pernah diakses
      energinya oleh anda sendiri yah percuma :)

      salam

      --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, Opi Arif <opiarief@y...> wrote:
      > Mas Eduard,
      > Saya mau tanya, kalau cakranya terbuka/aktif bagaimana cara
      memanfaatkan cakra2 kita yang sudah aktif itu. Saya mau ikut lagi
      attument 2 tapi hasil dari attument 1 kok saya blom bisa ya
      manfaatinnya? Soalnya saya mau coba untuk menyembuhkan diri saya
      sendiri kok, Tolong informasinya ya mas.

      > Salam,
      >
      > Opiarief
      >

      > Eduard <red_conjurer@y...> wrote:pak gito tdk familiar dgn
      internet, jadi biar saya ajah yg jawab
      > yah ? :)
      > cakra ajna letaknya di antara alis.
      > pertanyaan lainnya silahkan..kami tunggu.
      >
      > rupanya yg ikut mahatma kemaren banyak yg cukup peka yah? kalo saya
      > merasakan panas di cakra jantung, dan CM rasanya ditusuk2. setelah
      > itu tidur dengan pulas dan tiba2 bangun pukul 04.00 mendengar suara
      > yg keras sekali di telinga memanggil nama saya... "banguunnn!.." :)
      > mas gito kali yg manggil2 hehehe
      >
      > --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "rsusiana" <rsusiana@y...>

      > cakra

      Service.

      > New and Improved Yahoo! Mail - 100MB free storage!
    • Show all 9 messages in this topic