19Re: Pribadi tinggi- master guide

  • Eduard
    Apr 1, 2004
      --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, ALFRED ARIMURTI
      <alfred_arimurti@y...> wrote:

      > buat master Edo, sorry nich, tadi malem gue ngontak loe, kita
      diskusi aja yach, itu guru pembimbingmu ngajak komunikasi sama dikau,
      mungkin loe udah manggil waktu latihan, tapi belum bisa komunikasi,
      coba dengan cara ini :

      Edo : huaaaaa kok alfred tau? u bisa komunikasi ama beliau? saya gak
      tau kaya gimana spiritual guideku itu. tapi tiap meditasi aku nyapa
      dia, kasih senyuman dan aku doakan beliau. itu aja. kalo mao lihat
      muingkin belum waktunya yah.. tapi aku ngerasain sensasi spt ada rasa
      hangat yg masuk ke crown cakra dan tiba2 seluruh tubuh bergetar,
      darah berdesir luar biasa. btw gw juga menyapa semua guru2 spiritual
      yg laen termasuk sai baba.

      > * Visualisasi loe ada di tempat yang paling damai di dunia
      (pantai/gunung), sendirian.............

      > * minta guru spiritualnya datang (jangan terlalu berharap), minta
      aja.

      > * jangan membayangkan bentuknya apa, bayangan pertama yg terlintas
      di benak, biasanya itulah guru kita.

      Edo : kalo yg terbayang Paris Hilton gimana? LOL :D

      > *tanya 3 kali (hubungi bang tanto lebih jelasnya)

      Edo : TANTOOOOOOOOOOOOOOO KASIH TAU EUY.....

      > * kalo udah yakin,tanya and komunikasilah
      >
      > * setelah selesai kasih energi berupa bola crk, sama dia
      >
      > OK , ini metode bisa dicoba, tapi kalau ragu, tanya metode lain ke
      master yg lebih senior, gue kan baru jadi master reiki.

      > Om Tanto, gue dapet CD baru nich, music from heaven, bisa untuk
      meditasi, ngirimnya gimana?, diattec. koq nggak mau?

      > gimana cd hujan dan petirnya? and CD om? berguna bagi meditasi
      mayapada nggak? kalo berguna ntar temen gue ada yg mo pulang, gue
      kirimin vol 2 nya.

      > edo & tanto, tolong dongk, gue kemarin dapet pasien orang bule,
      tapi setelah terapi sepertinya di shumsuma sekitar leher leher
      belakang gue ada yg nyumbat, udah meditasi & mandi garem belum ilang
      nich, tolong di bersihin ya.........., trims sebelumnya.

      EDO : ok hari ini jam 17.00 aku minta mas git cs ngirim energi ke sana

      > Ok, salam buat semua praktisi and Mas gito, gimana kabar dia? ada
      salam buat dia dari grandmaster Kundeep Singh (Bangalore- India), dia
      dari cabangnya c. Farmer , bedanya dari mayapada, dia reiki-ist +
      kundalini aja yang diulik.

      > Ok deh, ntar diterusin lagi

      edo : terimakasih bayak atas nasehatnya mas (ter) alfred :)
    • Show all 11 messages in this topic