18Re: [mayapadaprana] Pribadi tinggi- master guide

  • ALFRED ARIMURTI
    Apr 1, 2004

      buat master Edo, sorry nich, tadi malem gue ngontak loe, kita diskusi aja yach, itu guru pembimbingmu ngajak komunikasi sama dikau, mungkin loe udah manggil waktu latihan, tapi belum bisa komunikasi, coba dengan cara ini :

      * Visualisasi loe ada di tempat yang paling damai di dunia (pantai/gunung), sendirian.............

      * minta guru spiritualnya datang (jangan terlalu berharap), minta aja.

      * jangan membayangkan bentuknya apa, bayangan pertama yg terlintas di benak, biasanya itulah guru kita.

      *tanya 3 kali (hubungi bang tanto lebih jelasnya)

      * kalo udah yakin,tanya and komunikasilah

      * setelah selesai kasih energi berupa bola crk, sama dia

      OK , ini metode bisa dicoba, tapi kalau ragu, tanya metode lain ke master yg lebih senior, gue kan baru jadi master reiki.

      Om Tanto, gue dapet CD baru nich, music from heaven, bisa untuk meditasi, ngirimnya gimana?, diattec. koq nggak mau?

      gimana cd hujan dan petirnya? and CD om? berguna bagi meditasi mayapada nggak? kalo berguna ntar temen gue ada yg mo pulang, gue kirimin vol 2 nya.

       edo & tanto, tolong dongk, gue kemarin dapet pasien orang bule, tapi setelah terapi sepertinya di shumsuma sekitar leher leher belakang gue ada yg nyumbat, udah meditasi & mandi garem belum ilang nich, tolong di bersihin ya.........., trims sebelumnya.

       Ok, salam buat semua praktisi and Mas gito, gimana kabar dia? ada salam buat dia dari grandmaster Kundeep Singh (Bangalore- India), dia dari cabangnya c. Farmer , bedanya dari mayapada, dia reiki-ist + kundalini aja yang diulik.

      Ok deh, ntar diterusin lagi

    • Show all 11 messages in this topic