17Re: [mayapadaprana] Gayatri

  • ALFRED ARIMURTI
    Apr 1, 2004
      Ini hanya resep dari seorang master yang lagi merantau di negri sebrang (He..3x).
      seiring pengalaman jadi master reiki, waktu pertama berangkat ke aussie, gue baru  2 hari di attmt. master (ditemenin tanto). rasanya, walah............ kepala seperti lebih gede dari badan, tapi begitu mendarat disini, nggak kerasa apa2x, bahkan ngerasain energi di telapak tangan aja, nggak kerasa.

      lalu setelah jalan2x se antero sydney, gue nemuin bahwa reiki disini lebih dikenal luas oleh masyarakatnya dan lebih maju dalam cara penyampaiannya,lalu gue di kasih tau bahwa master baru, energinya belum stabil (kadang gedekadang kecil).

      akhirnya gue latihan sendiri, dan gue ketemu seorang praktisi reiki dari india namanya Jojo, lalu dia ngomong kalau di india setiap klinik reiki pasti nyetel music dari gayatri, gue penasaran, gue coba, hasilnya??
      energi gue kerasa sampe lewat ubun2x, warnanya putih semu biru, kundalini aktif, sampe badan keringetan, bahkan tempat duduknya panas walaupun udah tinggalin 5 menitan, mau coba?, tapi jangan terlalu sering, gue pernah coba 4 hari berturut-turut malah makannya jadi nggak teratur, sehari bisa makan 7 kali, karena kundalininya ngebakar terus,  jadi seminggu 2-3x aja.

      Gayatri/gayatri mantra(versi eropa) itu puji2x an pada tuhan ala orang gujarat , bisa di akses di internet.

      ati2x, jangan ketuker sama gayatri method, itu sih metode pelangsingan tubuh ala orang gujarat.

      bagi master tanto, gue liat shumsuma loe sudah melebar hampir 2,5  kali , mungkin dulu udah lebar, tapi banyak kotoran, sekarang bersih nich, hoiiii, apa lebar gitu nggak panas, jangan lupa mandi air garam.

      didepan cakra mata ketiga loe ada yg muter iru apaan? pasti dapet setelah gue ke aussie, waktu ketemu terakhir nggak ada tuh.

      Ok

    • Show all 11 messages in this topic