16Re: Latihan bareng yoooooooo......

  • Eduard
    Apr 1, 2004
      gimana kalo entar jumat ini kita *yg di bdg* ngirimin energi ke yoana
      hotama? kalo bisa sih kirimin pic ybs bang alfred.. entar ada yg
      nembak pake karuna, rei ki, kundalini, atau prana2 yg laen..
      buat tanto, entar kasih tau awing cs yah kalo kita mao ngirim energi
      ke sydney :D

      --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "Ophiuchus" <t6195120@b...>

    • Show all 11 messages in this topic