      Date: 01 April 2004 12+23 PM
      Subject: Re: [mayapadaprana] Master2x kita

      Ini gue kirimin nama master kita  :

      Dr.Usui - Hayashi - Hawayo Takata, Phyllis Lei Furumoto - Carrell Ann Farmer - Leah Smith - William Rand.Elizabeth . A. Gillberg, Richard (Rick) Rivard, Yan Nurindra kebawahnya nggak tercatat di reiki connection.

      sertifikat aslinya ada di gue, gue udah scan tapi nggak bisa dikirimin gambarnya , kenapa ya?? tetep nggak muncul.

      kang tanto , ada usul?

      Eh iya, master yang bisa dihubungi lewat email : Carrell Farmer, leah, rand sama richard. bilang aja loe dari root-nya dia dibawahnya richard.

      Ok

    • Show all 11 messages in this topic