      From: Eduard
      To: mayapadaprana@yahoogroups.com
      Sent: Tuesday, November 02, 2004 12:31 PM
      Subject: [Mayapada Prana] Re: attunement raiki taize 1 dan 2

      kalo u/ scan2 yg jagonya itu mas FeY dan Tanto. saya ndak bisa apa2
      kalo soal itu. Yg bilang tonjolan di leher anda itu calon kanker
      siapa ? dokterkah ? sudah minta second opinion dari dokter lain ?

      saya akan coba bantu dengan memberikan dh dan doa.
      salam

      --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "blajar" <belajar_reiki@h...>

      <ayah_bayu@y...>

      Service.