      Date: 31 Maret 2004 13+01 PM
      Subject: [mayapadaprana] Re: Salam Perkenalan

      --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, ALFRED ARIMURTI
      <alfred_arimurti@y...> wrote:
      > Hai, perkenalkan nama saya Ari, saya anggota Mayapada juga
      walaupun
      nggak aktif datang, (tapi masih aktif latihan sendiri), bagaimana
      kabar saudara-saudaraku anggota mayapada?, saya sangat senang karena
      mayapada udah punya e-group sendiri, jadi saya bisa terima kabar up-
      to-date dari rekan2, Walaupun jauh dari tanah air.

      ** kita2 juga senang dengan kehadiran alfred biarpun via email.

      > Bagi rekan2 yang mau info tentang reiki bisa kirim e-mail,
      saya
      dapat beberapa info reiki dari International reiki co. tapi nggak
      bisa ditampilkan disini, karena terlalu besar kb-nya mungkin
      moderator bisa bantu?

      ** coba kirim ke mas Tanto.

      To visit your group on the web, go to:

      Your use of Yahoo! Groups is subject to:
      .
    • Show all 11 messages in this topic