UCAPAN SELAMAT BERGABUNG

  • indra yana
    Message 1 of 1 , Jul 1, 2006
      nah buat temen temen yang mau gabung, saya ucapin selamat datang. grup ini adalah group yang bersifat kritis terhadap kinerja pemerintah. buat temen yang mau mencurahkab uneg-unegnya maupun sakit hatinya silahkan kita terima. KECUALI TENTANG BISNIS TIDAK BISA DI TERIMA, KITA MURNI MATA-MATA, KITA SEMUA SUDAH KAYA TIDAK PERLU BERBISNIS....

      Apakah Anda Yahoo!?