Buktikan Merahmu!! Donor Darah di KBRI Ankara (12 Oktober 2010)

  • christian kuswibowo
    Message 1 of 6 , Oct 7, 2010

      Assalamu'alaikum Wr. Wb.

      Diberitahukan kepada seluruh teman-teman dan masyarakat di Turki, dalam rangka memperingati hari ABRI, PPI Turki bersama Atase Pertahanan RI akan melakukan kegiatan donor darah, pada hari Selasa, Tanggal 12 Oktober 2010, pukul 14.00-17.00 Waktu Turki bertempat di KBRI Ankara Lantai 4 (Meeting Hall) Bagi yang ingin berpartisipasi diharap untuk menghubungi CP, Saudara Aditya di nomor 05543286203 atau Saudari Qoni di nomor 05068134936 atau bisa langsung datang ke tempat pelaksanaan donor darah pada hari H. Ayo teman2, buktikan Merahmu!!

      Demikian, atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan ribuan terimakasih.

      Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

      Departemen Komunikasi
      PPI Turki

    • Didi Suryadi
      Message 2 of 6 , Oct 7, 2010
        Aku dukung aktivitas ini banyak segi positifnya. Segi kesehatan et segi kamanungsaan. if I  was there, aku pasti nyumbang dengan menurunkan tensi darah dulu. Sementara iki aku wakilkan ke yang endut2 saja spt  Budi; Richard; Mbak Avi (mungkin akan hilang asam uratnya, walaupun telah aku belikan obatnya, tinggal kirim); Sulame mungkin ga bisa, terlalu kurus, banyak maam dulu spt Budi. Karyanto yang suka Victor, kalo nyumbang mungkin darahnya ganti jadi normal spt abah.
        Christ sekarang namanya bukan ABRI, tapi TNI.
        Salam