Re: Bls: Bls: [masterweb] tanya setting dns domain blog

  • jonikaizen@yahoo.com
    Message 1 of 29 , Apr 19 12:48 AM
      Tidak mudah menyeting blog di web langkahnya panjang pak, perlu tehnical support, bapak cari aja manualnya ikutin. MWN lebih mending, lah kmarin aku pake hosting yg murah, tanpa manual instruction, katanya suruh googling, ymnya byar pet byar pet, tlpnya susah ditlp, jadi setress sendirian he he he, jadi ya, akhirnya ngoprek sendiri...he he he karena murah ya apa boleh buat deh...nasib . Sekian smoga bermanfaat..
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      Dari: Lea Ramadhan <learamadhan@...>
      Kepada: "masterweb@yahoogroups.com" <masterweb@yahoogroups.com>
      Dikirim: Selasa, 19 April 2011 11:10
      Judul: Bls: Bls: [masterweb] tanya setting dns domain blog

      semuanya sudah saya setting ,,,,,,,,,,
      tapi tetep aja hasil akhirnya situs dalam pengembangan ,,,,,,,,,

      gimana kalau bapa yang nyettingin ,,,,,,,,,,,
      dns sama akun parking blogspotnya ,,,,,,,,,,

      saya udah mentok pa ..........

      pusing banget,,,,,,,,,,,,

      ini email saya : learamadhan@...
      hp : 087818646099

      please pa ,,,,,,,,,,,,,,,,

      bapa settingin each,,,,,,,,,,,

      ________________________________
      Dari: Steven Haryanto <steven-milis@...>
      Kepada: masterweb@yahoogroups.com
      Dikirim: Selasa, 19 April 2011 10:15
      Judul: Bls: Bls: [masterweb] tanya setting dns domain blog

      gak bisanya di tahap
      mana,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

      apa pesan errornya
      mbak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
      ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
      ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

      --
      sh

    • Lea Ramadhan
      Message 2 of 29 , Apr 19 1:19 AM
        terus gimana pa ????
        bapa bisa bantu saya settingin dns dan akun parkingnya ga ???

        ________________________________
        Dari: "jonikaizen@..." <jonikaizen@...>
        Kepada: masterweb@yahoogroups.com
        Dikirim: Selasa, 19 April 2011 14:48
        Judul: Bls: Bls: Bls: [masterweb] tanya setting dns domain blog

        Dari: Steven Haryanto <steven-milis@...>
> [...]

        > Cc: Lea <learamadhan@...>
        > Dikirim: Selasa, 19 April 2011 9:36
        > Judul: Bls: [masterweb] tanya setting dns domain blog

      • Lea Ramadhan
        Message 3 of 29 , Apr 19 1:21 AM
          yang xl nya punya tidak ???
          minta dunk ,,,,,,,,,,,

          ________________________________
          Dari: Steven Haryanto <steven-milis@...>
          Kepada: masterweb@yahoogroups.com
          Dikirim: Selasa, 19 April 2011 14:25
          Judul: Re: Bls: Bls: [masterweb] tanya setting dns domain blog

          On 19/04/2011 11:34, Lea Ramadhan wrote:
          > kalau no hpnya ada engga ????

          utk cdma, ada esia: (021) 9421 7777 (call only)

          utk nomor gsm nanti saya sarankan ditambah XL. (utk simpati dan indosat,
          adanya hanya nomor utk sms saja).

          --
          sh

        • iien ch
          Message 4 of 29 , Apr 19 2:35 AM
            Tuh lea, ada no.cdma nya... Asyikkk pake esia... Murah kan klo kita nelpon... Hajar aja lea...telpon suportnya..

            Sent from Yahoo! Dewi Intan's
            Mail on Android

            Message 5 of 29 , Apr 19 2:39 AM
              Bener pak.. Ada harga ada service.
              Harga murah.. Service tiada...
              Hidup masterweb...!!!!
              :-)

              Sent from Yahoo! Dewi Intan's
              Mail on Android

              http://www.koleksiresepku.com

            • Rado Hutagalung
              Message 6 of 29 , Apr 19 2:56 AM
                Semoga MWN makin TOP deh, dan minimalkan downtime agar client tambah puas
                dan bisa gunakan MWN terus.

                Supportnya sudah bagus, tapi bisa lebih dipercepat agar client tidak lama
                menunggu terutama di hari-hari libur dan hari sibuk.

                design-signature-gmail-2

                Message 7 of 29 , Apr 19 3:20 AM
                  eh lea.. gimana?
                  udah berhasil setting domainmu ? moga-moga udah beres yaaa...

                  --- In masterweb@yahoogroups.com, Lea Ramadhan <learamadhan@...> wrote:

> [...]
                  > ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
                  > ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

                • Atik Yozaniar
                  Message 8 of 29 , Apr 19 3:42 AM
                    silakan baca: http://guru.sman3kuningan.sch.id/atik/?p=454 untuk solusinya jika control panel webnya cpanel

                    Dari: Lea Ramadhan <learamadhan@...>
                    Judul: Bls: Bls: [masterweb] tanya setting dns domain blog
                    Kepada: "masterweb@yahoogroups.com" <masterweb@yahoogroups.com>
                    Tanggal: Senin, 18 April, 2011, 9:36 PM

                    tetep aja pa ,,,,,,,,,

                    pusing ,,,,,,,,,,,,

                     bapa bisa settingin dns dan akun parking blospot saya tidak ,,,,,,,,,,,

                    palease,,,,,,,,,,,,,,,,

                    saya beli domainnya di masterweb.net

                    ________________________________

                    Dari: supriadi adit <sup_free07@...>

                    Kepada: masterweb@yahoogroups.com

                    Dikirim: Selasa, 19 April 2011 11:02

                    Judul: Bls: Bls: [masterweb] tanya setting dns domain blog

                    Dear Bro Lea,

                    Setau ane sih, gampang setinggnya cuma setting forwardingnya di cpanel/spanel,

                    tapi tergantung dimana dulu beli daminnya, cara lebing enak bisa tanyakan

                    support di mana kita beli domain.

                    Regards,

                    Supriyadi

                    ________________________________

                    On 19/04/2011 09:30, Lea wrote:

> [...]

                    > saya sudah beli doamin com beserta akun parking blogspotnya,,,,,,,,

                    > pas mau pakai ga bisa bisa settingnya ,,,,,,,,,,,

                  • Wahyudi Zaqi Multazam
                    Message 9 of 29 , May 2, 2011
                      come n joint with us in ~> www.avanzagratis.com

                      Message 10 of 29 , May 9, 2011