Re: [manajemen] Re: Theory of Constraint (TOC)

  • Gatot Widaayanto
    Message 1 of 10 , Nov 9, 2002
      Walaikum salam wr. wb.
      Gak papa daripada dipanggil Ibu ha .. ha ...
      Anda beruntung, di bangku kuliah udah belajar TOC. saya dulu belum.
      Salam,
      Gatot
      basis66 <basis66@...> wrote: Assalamu'alaikum
      Buat Pak Gatot, wah saya belum jadi bapak-bapak pak. Masih muda 21
      tahun. :)
      Saya sebenarnya juga tidak mengetahui banyak mengenai TOC ini, yang
      saya ketahui ya sebatas teori dari bangku kuliah. Saya juga belum
      tahu persis softwarenya.
      Wassalam
      Basis
      --- In manajemen@y..., "Gatot Widayanto" wrote:
      > Walaikumsalam Wr. Wb.
      >
      > Pak Bambang,
      > Wah menarik sekali posting Anda. Saya jadi ingin tahu lebih banyak.
      Maklum
      > sejak saya baca buku IT'S NOT LUCK, saya gak pernah buka lagi buku
      itu
      > karena sulit dipakai sebagai referensi mengingat gaya penulisannya
      adalah
      > seperti novel. tapi dua buku itu sangat berkesan bagi saya dan
      sangat
      > melekat sampai saat ini.
      > Saya baru tahu kalau ada software nya TOC segala. wah, luar biasa
      sekali.
      > Apa ini semua penyederhanaan dari Optimation theory dari pakar-2
      Operations
      > Research kayak Taha gitu ya?
      >
      > Salam,
      > Gatot

      TOC

      Design

      http://docs.yahoo.com/info/terms/

      Post message: manajemen@yahoogroups.com
      Subscribe: manajemen-subscribe@yahoogroups.com
      Sponsor : Portal manajemen Indonesia = http://www.lppm.ac.id

    • Gatot Widayanto
      Message 2 of 10 , Nov 10, 2002
        Ya gak papa. Masak dipanggil ibu .. he .. he ..

        Tapi saya salut sama Anda yang masih muda sudah mengenyam kuliah pakai TOC
        segala. Jaman saya dulu (saya udah tua lho) gak ada TOC.

        Salam,
        Gatot Widayanto

> [...]
        > Saya sebenarnya juga tidak mengetahui banyak mengenai TOC ini, yang
        > saya ketahui ya sebatas teori dari bangku kuliah. Saya juga belum

      • Ali Nasution
        Message 3 of 10 , Nov 11, 2002