[makassar] NIT

  • Alan
    Message 1 of 1 , Oct 23, 1999
      Salam,

      Bagi teman2 yang ada di UP, insyallah ada yang berkenan menganalisa latar
      belakang aksi mahasiswa yang menyatakan keinginan membentuk Negara Indonesia
      Timur. Soalnya kami yang jauh sulit mendapat informasi yang jelas.

      Saya pribadi (pada saat ini) masih netral terhadap isu tersebut, paling
      sedikit saya merasa perlu tahu apa yang melandasi keinginan tersebut.

      Terima kasih,

      AW

      "You possess only whatever will not be lost in a shipwreck."
      - Al Ghazali

      _-*_|\ Alan Whykes
      / \ 44 Vanderlin Drive Tel: 61 8 8927 9829
      \_.--._/ Wagaman NT 0810 Fax: 61 8 8927 9829
      v AUSTRALIA E-mail: republika@...
      Australian correspondent for ...
      Indonesia's REPUBLIKA: one million readers daily
      http://www.republika.co.id/