Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Alhamdulillah nyampe juga di Ausie

Expand Messages
  • dini irawati
    hallo semua, alhamdulillah kita berempat, dah nyampe di ausie hari sabtu jam stg 2 malam waktu perth. dengan berbagai macam pemeriksaan di bandaranya akhirnya
    Message 1 of 6 , Jun 24, 2006
    • 0 Attachment
      hallo semua, alhamdulillah kita berempat, dah nyampe di ausie hari sabtu jam stg 2 malam waktu perth. dengan berbagai macam pemeriksaan di bandaranya akhirnya kami lolos juga bisa masuk, meski harus kehilangan abon dan telur asin buat bekal disana tadinya. tapi ga pa2 yang penting kami selamat.
       
      dari bandara kami langsung diantar ke tempat masing-masing lumayan jaraknya berjauhan juga, sengaja supaya susah ketemu kali. tempat yang saya tinggali alhamdulillah menyenangkan apalagi tuan rumahnya, baik banget jadi kaya punya ibu angkat di sini. perhatiaan banget kaya ke anak sendiri.
      dua hari ini kami harus adaptasi dengan orang rumah, kursus baru mulai hari senin.
      ada rasa khawatir, pengen pulang, seneng dan sebagainya campur aduk. kita bener-bener harus full ngomong bahasa inggris.kalo nggak bahasa isyarat deh.
      oh ya.. cuaca disini dingin banget, kebetulan juni sampe agustus lg winter. sekarang cuacanya 5 derajat. harus pake baju 3 rangkap.
       dah dulu yah.. kalo ada kabar baru dihubungi lagi. salam untuk semua.mohon doanya saja.mudah2n bisa pulang lagi dengan selamat
       


      Want to be your own boss? Learn how on Yahoo! Small Business.
    • Meike Anastasia
      wah...asyiknya....jd pengen....selamat belajar and jalan2 aja degh.... cuma sayang banget yah tuh abon ma telor asin harus lenyap atau jgn2 pihak imigrasinya
      Message 2 of 6 , Jun 25, 2006
      • 0 Attachment
        wah...asyiknya....jd pengen....selamat belajar and jalan2 aja degh....
        cuma sayang banget yah tuh abon ma telor asin harus lenyap
        atau jgn2 pihak imigrasinya tuh yg pengen nyobain telor asinnya....kt teh yanti mereka penasaran gimana masukin garem ke telornya....
        salam wat smuanya ya kalo ketemu...btw, din jgn lupa titipanku yg lucu2 tea yah...
         


        dini irawati <diniirawati@...> wrote:
        hallo semua, alhamdulillah kita berempat, dah nyampe di ausie hari sabtu jam stg 2 malam waktu perth. dengan berbagai macam pemeriksaan di bandaranya akhirnya kami lolos juga bisa masuk, meski harus kehilangan abon dan telur asin buat bekal disana tadinya. tapi ga pa2 yang penting kami selamat.
         
        dari bandara kami langsung diantar ke tempat masing-masing lumayan jaraknya berjauhan juga, sengaja supaya susah ketemu kali. tempat yang saya tinggali alhamdulillah menyenangkan apalagi tuan rumahnya, baik banget jadi kaya punya ibu angkat di sini. perhatiaan banget kaya ke anak sendiri.
        dua hari ini kami harus adaptasi dengan orang rumah, kursus baru mulai hari senin.
        ada rasa khawatir, pengen pulang, seneng dan sebagainya campur aduk. kita bener-bener harus full ngomong bahasa inggris.kalo nggak bahasa isyarat deh.
        oh ya.. cuaca disini dingin banget, kebetulan juni sampe agustus lg winter. sekarang cuacanya 5 derajat. harus pake baju 3 rangkap.
         dah dulu yah.. kalo ada kabar baru dihubungi lagi. salam untuk semua.mohon doanya saja.mudah2n bisa pulang lagi dengan selamat
         

        Want to be your own boss? Learn how on Yahoo! Small Business.


        Yahoo! Groups gets better. Check out the new email design. Plus there’s much more to come.

      • aryanty risnadewi
        G day mike!!! Cup-cup muah-muah teh dini dkk!!! Wah kalo lagi winter enaknya main ke Port Philip liat pinguin...tapi jauh ketang. Hmm...wilujeng ngausie
        Message 3 of 6 , Jun 27, 2006
        • 0 Attachment
          G'day mike!!! Cup-cup muah-muah teh dini dkk!!! Wah kalo lagi winter enaknya main ke Port Philip liat pinguin...tapi jauh ketang. Hmm...wilujeng ngausie hehehe. Pami aya waktos mah ameng we ka es teler 77.

          dini irawati <diniirawati@...> wrote:
          hallo semua, alhamdulillah kita berempat, dah nyampe di ausie hari sabtu jam stg 2 malam waktu perth. dengan berbagai macam pemeriksaan di bandaranya akhirnya kami lolos juga bisa masuk, meski harus kehilangan abon dan telur asin buat bekal disana tadinya. tapi ga pa2 yang penting kami selamat.
           
          dari bandara kami langsung diantar ke tempat masing-masing lumayan jaraknya berjauhan juga, sengaja supaya susah ketemu kali. tempat yang saya tinggali alhamdulillah menyenangkan apalagi tuan rumahnya, baik banget jadi kaya punya ibu angkat di sini. perhatiaan banget kaya ke anak sendiri.
          dua hari ini kami harus adaptasi dengan orang rumah, kursus baru mulai hari senin.
          ada rasa khawatir, pengen pulang, seneng dan sebagainya campur aduk. kita bener-bener harus full ngomong bahasa inggris.kalo nggak bahasa isyarat deh.
          oh ya.. cuaca disini dingin banget, kebetulan juni sampe agustus lg winter. sekarang cuacanya 5 derajat. harus pake baju 3 rangkap.
           dah dulu yah.. kalo ada kabar baru dihubungi lagi. salam untuk semua.mohon doanya saja.mudah2n bisa pulang lagi dengan selamat
           

          Want to be your own boss? Learn how on Yahoo! Small Business.


          Yahoo! Messenger with Voice. PC-to-Phone calls for ridiculously low rates.

        • dini irawati
          sorry baru dibalas nih.. baru sempet. oh ya.. rumah kita berempat kan berjauhan. kebetulan di tempat saya tinggal ada juga 2 orang mahasiswa dari switzerland
          Message 4 of 6 , Jun 27, 2006
          • 0 Attachment
            sorry baru dibalas nih.. baru sempet. oh ya.. rumah kita berempat kan berjauhan. kebetulan di tempat saya tinggal ada juga 2 orang mahasiswa dari switzerland dan german lg kursus di cambridge. lumayan lucu2.  

            Meike Anastasia <mealadie@...> wrote:
            wah...asyiknya....jd pengen....selamat belajar and jalan2 aja degh....
            cuma sayang banget yah tuh abon ma telor asin harus lenyap
            atau jgn2 pihak imigrasinya tuh yg pengen nyobain telor asinnya....kt teh yanti mereka penasaran gimana masukin garem ke telornya....
            salam wat smuanya ya kalo ketemu...btw, din jgn lupa titipanku yg lucu2 tea yah...
             


            dini irawati <diniirawati@...> wrote:
            hallo semua, alhamdulillah kita berempat, dah nyampe di ausie hari sabtu jam stg 2 malam waktu perth. dengan berbagai macam pemeriksaan di bandaranya akhirnya kami lolos juga bisa masuk, meski harus kehilangan abon dan telur asin buat bekal disana tadinya. tapi ga pa2 yang penting kami selamat.
             
            dari bandara kami langsung diantar ke tempat masing-masing lumayan jaraknya berjauhan juga, sengaja supaya susah ketemu kali. tempat yang saya tinggali alhamdulillah menyenangkan apalagi tuan rumahnya, baik banget jadi kaya punya ibu angkat di sini. perhatiaan banget kaya ke anak sendiri.
            dua hari ini kami harus adaptasi dengan orang rumah, kursus baru mulai hari senin.
            ada rasa khawatir, pengen pulang, seneng dan sebagainya campur aduk. kita bener-bener harus full ngomong bahasa inggris.kalo nggak bahasa isyarat deh.
            oh ya.. cuaca disini dingin banget, kebetulan juni sampe agustus lg winter. sekarang cuacanya 5 derajat. harus pake baju 3 rangkap.
             dah dulu yah.. kalo ada kabar baru dihubungi lagi. salam untuk semua.mohon doanya saja.mudah2n bisa pulang lagi dengan selamat
             

            Want to be your own boss? Learn how on Yahoo! Small Business.


            Yahoo! Groups gets better. Check out the new email design. Plus there’s much more to come.


            Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls. Great rates starting at 1¢/min.

          • Rina Mutaqinah
            wah.........senengnya...salam dong sama yg lucu tuh...mahasiswa swiss n jerman (he..he..bilangin dari ummi beranak 3 gituh...) semoga sehat fisik dan
            Message 5 of 6 , Jun 27, 2006
            • 0 Attachment
              wah.........senengnya...salam dong sama yg lucu tuh...mahasiswa swiss n jerman (he..he..bilangin dari ummi beranak 3 gituh...)
              semoga sehat fisik dan bathin...ya...
              salam juga buat fellow nya ya..
               
              Rina Mutaqinah
              www.muhasabahrinataufik.blogspot.com

              dini irawati <diniirawati@...> wrote:
              sorry baru dibalas nih.. baru sempet. oh ya.. rumah kita berempat kan berjauhan. kebetulan di tempat saya tinggal ada juga 2 orang mahasiswa dari switzerland dan german lg kursus di cambridge. lumayan lucu2.  

              Meike Anastasia <mealadie@...> wrote:
              wah...asyiknya....jd pengen....selamat belajar and jalan2 aja degh....
              cuma sayang banget yah tuh abon ma telor asin harus lenyap
              atau jgn2 pihak imigrasinya tuh yg pengen nyobain telor asinnya....kt teh yanti mereka penasaran gimana masukin garem ke telornya....
              salam wat smuanya ya kalo ketemu...btw, din jgn lupa titipanku yg lucu2 tea yah...
               


              dini irawati <diniirawati@...> wrote:
              hallo semua, alhamdulillah kita berempat, dah nyampe di ausie hari sabtu jam stg 2 malam waktu perth. dengan berbagai macam pemeriksaan di bandaranya akhirnya kami lolos juga bisa masuk, meski harus kehilangan abon dan telur asin buat bekal disana tadinya. tapi ga pa2 yang penting kami selamat.
               
              dari bandara kami langsung diantar ke tempat masing-masing lumayan jaraknya berjauhan juga, sengaja supaya susah ketemu kali. tempat yang saya tinggali alhamdulillah menyenangkan apalagi tuan rumahnya, baik banget jadi kaya punya ibu angkat di sini. perhatiaan banget kaya ke anak sendiri.
              dua hari ini kami harus adaptasi dengan orang rumah, kursus baru mulai hari senin.
              ada rasa khawatir, pengen pulang, seneng dan sebagainya campur aduk. kita bener-bener harus full ngomong bahasa inggris.kalo nggak bahasa isyarat deh.
              oh ya.. cuaca disini dingin banget, kebetulan juni sampe agustus lg winter. sekarang cuacanya 5 derajat. harus pake baju 3 rangkap.
               dah dulu yah.. kalo ada kabar baru dihubungi lagi. salam untuk semua.mohon doanya saja.mudah2n bisa pulang lagi dengan selamat
               

              Want to be your own boss? Learn how on Yahoo! Small Business.


              Yahoo! Groups gets better. Check out the new email design. Plus there’s much more to come.


              Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls. Great rates starting at 1¢/min.

              Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

            • dini irawati
              makasih atas doanya. suhu udara di perth hari ini 3 derajat, dingiin banget.. sampe terserang flu nih saking dinginnya. kegiatan kita disini ga jauh beda
              Message 6 of 6 , Jun 28, 2006
              • 0 Attachment
                makasih atas doanya. suhu udara di perth hari ini 3 derajat, dingiin banget.. sampe terserang flu nih saking dinginnya. kegiatan kita disini ga jauh beda dengan belajar bahasa inggris di EF ko.. mulai senin sampe jumat. yang bikin kita bingung di kelas temen-temen sekelas datang dari berbagai negara jadi lafal bahasa inggrisnya pun macem-macem dan sulit di mengerti. tapi menyenangkan.
                6 hari disini bagi saya serasa dah sebulan nih.. pengen cepet pulang. soale kondisi badan saya kurang fit. makanan nya juga kurang cocok dengan lidah sunda.. sulit nemuin nasi..
                bu ihat, pa ading n pa holis alhmadulillah mereka sehat. oh ya kalo sholat dzuhur dan ashar kita kerjakan di taman halaman belakang ef. karena ga ada tempat khusus untuk sholat.
                salam buat semuanya.
                wassalam

                Rina Mutaqinah <rinamutaqinah2@...> wrote:
                wah.........senengnya...salam dong sama yg lucu tuh...mahasiswa swiss n jerman (he..he..bilangin dari ummi beranak 3 gituh...)
                semoga sehat fisik dan bathin...ya...
                salam juga buat fellow nya ya..
                 
                Rina Mutaqinah
                www.muhasabahrinataufik.blogspot.com

                dini irawati <diniirawati@...> wrote:
                sorry baru dibalas nih.. baru sempet. oh ya.. rumah kita berempat kan berjauhan. kebetulan di tempat saya tinggal ada juga 2 orang mahasiswa dari switzerland dan german lg kursus di cambridge. lumayan lucu2.  

                Meike Anastasia <mealadie@...> wrote:
                wah...asyiknya....jd pengen....selamat belajar and jalan2 aja degh....
                cuma sayang banget yah tuh abon ma telor asin harus lenyap
                atau jgn2 pihak imigrasinya tuh yg pengen nyobain telor asinnya....kt teh yanti mereka penasaran gimana masukin garem ke telornya....
                salam wat smuanya ya kalo ketemu...btw, din jgn lupa titipanku yg lucu2 tea yah...
                 


                dini irawati <diniirawati@...> wrote:
                hallo semua, alhamdulillah kita berempat, dah nyampe di ausie hari sabtu jam stg 2 malam waktu perth. dengan berbagai macam pemeriksaan di bandaranya akhirnya kami lolos juga bisa masuk, meski harus kehilangan abon dan telur asin buat bekal disana tadinya. tapi ga pa2 yang penting kami selamat.
                 
                dari bandara kami langsung diantar ke tempat masing-masing lumayan jaraknya berjauhan juga, sengaja supaya susah ketemu kali. tempat yang saya tinggali alhamdulillah menyenangkan apalagi tuan rumahnya, baik banget jadi kaya punya ibu angkat di sini. perhatiaan banget kaya ke anak sendiri.
                dua hari ini kami harus adaptasi dengan orang rumah, kursus baru mulai hari senin.
                ada rasa khawatir, pengen pulang, seneng dan sebagainya campur aduk. kita bener-bener harus full ngomong bahasa inggris.kalo nggak bahasa isyarat deh.
                oh ya.. cuaca disini dingin banget, kebetulan juni sampe agustus lg winter. sekarang cuacanya 5 derajat. harus pake baju 3 rangkap.
                 dah dulu yah.. kalo ada kabar baru dihubungi lagi. salam untuk semua.mohon doanya saja.mudah2n bisa pulang lagi dengan selamat
                 

                Want to be your own boss? Learn how on Yahoo! Small Business.


                Yahoo! Groups gets better. Check out the new email design. Plus there’s much more to come.


                Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls. Great rates starting at 1¢/min.

                Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

                __________________________________________________
                Do You Yahoo!?
                Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
                http://mail.yahoo.com

              Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.