Re: [lomonesia] report gathering kemarin

  • teguh haryo
    Message 1 of 7 , Apr 1, 2006
       report ghatering

      wahh, ternyata yg kumpul rame banget ditambah banyak muka2 baru seperti ivan , dan lain2, saking serunya ngobrol sampe sakit tenggorokan, yg hadir ada teguh, oki, shinta, amanda, grace, tomi, ivan, fazri, ryan, aco, dan beberapa nama yg gw lupa.
      silahkan yg lain melanjutkan cerita ghateringnya

      teguharyo.deviantart.com

      New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC for low, low rates.
    • L i A
      Message 2 of 7 , Apr 2, 2006
        hmpf.... pengen banget dateng tp gw kuliah sampe sore. crita2 lg dong yg lainnya

        -lia

        teguh haryo <teguhharyo@...> wrote:
[...]

        Yahoo! Messenger with Voice. PC-to-Phone calls for ridiculously low rates.

      • aditya Suharmoko
        Message 3 of 7 , Apr 2, 2006
          seru!
          hehe...
          gua juga baru pertama kali dateng sih.
          terus dikasih liat hasil foto-foto yang oke banget.
          jadi kagum sama hasil holga teguh dan oki,
          supersampler tomi, lca shinta, juga usaha ivan dengan
          holga.
          tetap semangat!
          lain kali kalo ada gathering atau hunting jangan
          ketinggalan.

          -adt-

          http://mail.yahoo.com
        • ivan harris
          Message 4 of 7 , Apr 3, 2006
            versi gue:

            gue dateng jam 3. ternyata loca dah direserved buat lomo. gue ketemu fazri. ngobrol2 dikit. ternyata fazri dah dateng daru jam 2:30. coba bayangkan?

            lalu akhirnya jam 3:30, yang lain mulai berdatangan. tomi, shinta, gracie, amanda, cita, teguh, oki, ryan, dll.

            gue liat foto2 tomi, shinta, teguh, oki. keren2 bo.

            holga ternyata bisa menghasilkan foto yang canggih. asli, gue gak terbayang kalo bisa sekeren itu.

            LCA mirip holga yah?? hanya saja pake film 35 mm.

            super sampler. asli gokil. keren. pengen punya deh.

            gue mungkin bawel soal foto2 yang gue liat. gue tanya2 sebanyak mungkin. tapi yang gue salut adalah warga lomo tidak keberatan dengan pertanyaan2 gue; dan mereka menjawab dengan baik dan jelas. thanks.

            tadinya gue mikir2 untuk dateng karena mata gue lagi sakit. asli gue malu tapi gue juga dah bilang kalo gue akan ikut gathering. jadinya gue paksain ikut.
            gue pulang jam 7:30 (gue lupa persisnya), tapi yang jelas gue senang.

            --- L i A <oyliaoy@...> wrote:

> [...]
            > tolong ke email pribadi aja ya.. kasian  khan yang
            > laen terima sampah... okey! tks!

            >     Your use of Yahoo! Groups is subject to the

            http://mail.yahoo.com

            New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save big.

          • Irma D.Syahriar
            Message 5 of 7 , Apr 3, 2006
              oh ivan beruntungnya dikauuu...

              tepat jam 7.30 (persisnya gue jg nggak tau) di hari kejepit itu, gue br meninggalkan kantor dgn tetap membawa berlembar2 Creative Brief utk dikerjakan di rumah. oh sial. pe-errr bgttt.
              tp terima kasih byk utk lomonesia yg menghibur dgn ngirim email dan bilang kalo dlm waktu dekat mau ada hunting. cihuii... jd tdk sabar ikut!

              kalo ivan aja bawel nanya2 ke para lomo2, sepertinya nanti gue juga akan ikut bawel.. hikss maappkan kalo kita berjumpa nantinya akan merepotkan kalian dgn berbagai macam pertanyaan.

              oh iya anyway, bersama surat ini aku menyatakan ikuuuttt hunting!! dgn penuh semangatt! apapun yg terjadi! :)

              -irma oh irma :D

              ivan harris <joni8_ivan@...> wrote:
[...]

              How low will we go? Check out Yahoo! Messenger’s low PC-to-Phone call rates.

            • teguh haryo